Termasuk Rihanna, Ini Deretan Wanita yang Pernah Jatuh ke Pelukan Benzema

Karim Benzema, playboy juga ya.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Minggu, 23 Mei 2021 | 17:00 WIB
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Huesca, Senin (1/4/2019) dini hari tadi. Dalam lanjutan La Liga itu gol Benzema tak hanya menjadi penentu kemenangan Real Madrid tapi juga menorehkan rekor mengalahkan Messi dan Ronaldo. [JAVIER SORIANO / AFP]

Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Huesca, Senin (1/4/2019) dini hari tadi. Dalam lanjutan La Liga itu gol Benzema tak hanya menjadi penentu kemenangan Real Madrid tapi juga menorehkan rekor mengalahkan Messi dan Ronaldo. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, termasuk pemain yang bisa dibilang playboy. Nyatanya, Benzema punya deretan mantan cantik, termasuk selebriti ternama Rihanna.

Nama Benzema belum lama ini kembali diperbincangkan. Sebab, Benzema kembali mendapatkan panggilan ke Timnas Prancis untuk Euro 2020.

Pemanggilan Benzema ke skuat Les Blues mendapat sorotan karena enam tahun terakhir dirinya selalu dipinggirkan. Kini berkat performanya yang konsisten, Benzema akhirnya kembali lagi ke Timnas Prancis.

Baca Juga: Pacarnya Direbut Neymar, Penyanyi Kolombia Berpaling Idolakan Lionel Messi

Benzema sendiri tidak mendapatkan panggilan dari Timnas Prancis karena skandal pemerasan yang melibatkan Matthieu Valbuena dengan seorang wanita.

Striker haus gol ini dikabarkan meminta imbalan uang kepada Valbuena jika video skandal tidak ingin tersebar. Atas skandal itu, Benzema dapat kecaman dan tidak dilirik oleh Didier Deschamp.

Bagi Benzema sendiri, dirinya memang pernah terlibat skandal, termasuk dikabarkan 'menjual' wanita di bawah umur. Tak hanya itu, Benzema juga sempat menjalin kasih dengan beberapa wanita cantik.

Baca Juga: Tragis, Suporter Cilik Meninggal dalam Perayaan Juara Atletico Madrid

Penasaran dengan wanita yang pernah berkencan dengan Benzema? berikut rangkumannya.

1. Rihanna

Rihanna pernah jadi selingkuhan Karim Benzema. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna pernah jadi selingkuhan Karim Benzema. (Instagram/@badgalriri)

Penyanyi populer Rihanna pernah jatuh ke pelukan Benzema. Mereka bertemu di Piala Dunia 2014 lalu dan dikabarkan terus menjalani kedekatan.

Baca Juga: Pamer Potret Berbikini, Pemain Timnas Wanita Indonesia Bikin Warganet Heboh

Benzema dan Rihanna pun disebut memiliki hubungan khusus setelah itu. Namun, kisah asmara mereka tak berjalan lama, karena Rihanna dikabarkan hanya menjadi selingkuhan Benzema.

2. Manon Marsault

Manon Marsault pernah jadi pacar Benzema. (Instagram/manontanti)
Manon Marsault pernah jadi pacar Benzema. (Instagram/manontanti)

Aktris cantik asal Prancis, Manon Marsault pernah menjalin kasih dengan Benzema. Hubungan keduanya ini terjadi di awal kariernya bersama Real Madrid.

Baca Juga: Setelah 40 Tahun, Klub Bersejarah Wender Bremen Degradasi dari Bundesliga

Sayang hubungan keduanya juga kandas karena tidak mendapatkan restu. Keluarga Benzema disebut tidak setuju sang pemain membangun rumah tangga dengan Manon.

3. Zahia Dehar

Zahia Dehar pernah jalin hubungan dengan Benzema. (Instagram/@zahiaofficiel)
Zahia Dehar pernah jalin hubungan dengan Benzema. (Instagram/@zahiaofficiel)

Nama Zahia Dehar adalah salah satu wanita yang sempat menghebohkan publik. Pasalnya saat berpacaran dengan Benzema, Zahia masih di bawah umur.

Parahnya, Benzema juga sempat 'menjual' Zahia. Akan tetapi, mereka dibebaskan dari tuduhan kriminal karena tidak mengetahui usia Zahia yang notabene masih di bawah umur.

4. Cora Gauthier

Cora Gauthier wanita yang nikah dengan Benzema. (Instagram/its_me_co)
Cora Gauthier wanita yang nikah dengan Benzema. (Instagram/its_me_co)

Cora Gauthier merupakan wanita yang dinikahi oleh Benzema pada 2017 silam. Wanita yang berprofesi sebagai model ini merupakan pasangan yang memang jarang mengumbar kemesraan di dunia sosial.

Hubungan keduanya pun sudah dikaruniai anak. Benzema yang merupakan muslim juga mengajarkan islam kepada anaknya.

Nah, selain empat wanita tersebut, tentu masih ada beberapa wanita lagi yang memang pernah berkencan dan kemudian jatuh hati dengan Benzema.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak