Bolatainment

Pacarnya Direbut Neymar, Penyanyi Kolombia Berpaling Idolakan Lionel Messi

HUbungan pertemanan Neymar dan penyanyi Kolombia rusak.

Arif Budi Setyanto

Neymar dan penyanyi Kolombia, Maluma.
Neymar dan penyanyi Kolombia, Maluma.

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, pernah merebut pacar temannya yang merupakan penyanyi Kolombia, Maluma. Akibatnya hubungan pertemanan mereka pun rusak.

Penyanyi Kolombia, Maluma merupakan teman selebritis Neymar. Dia pernah bermain dalam pesta ulang tahun Neymar yang digelar di Paris, Prancis.

Akan tetapi, hubungan pertemanan mereka renggang karena urusan asmara. Pasalnya, Neymar telah merebut pacar Maluma, yakni Natalia Barulich.

Memang sebelum bersama Neymar, Natalia Barulich adalah kekasih Maluma. Nah, setelah Natalia purus dengan Maluma, model seksi itu akhirnya mengencani Neymar.

Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)
Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Maluma pun tidak bisa menyembunyikan kecemburuannya. Hal tersebut terbukti dalam wawancara Maluma dengan majalah Cosmopolitan. Saat itu, Maluma ditanya lebih senang dengan Naymar atau Messi.

Maluma yang sudah cemburu dengan Neymar tidak pikir panjang bahwa dia lebih menggemari Messi ketimbang Neymar.

"Itu agak sulit, tapi saya akan selalu menjadi penggemar Messi," jawab Maluma seperti dikutip dari Marca pada Minggu (23/5/2021).

Terlepas dari itu, Neymar akan menghadapi laga penentuan juara bersama PSG di pekan terakhir Ligue 1 Prancis. PSG kini ada dirutuan kedua dan terpaut satu poin dari Lille.

PSG sendiri bakal melawan Brest pada Senin (24/5/2021) dini hari WIB. Di waktu yang sama, Lille bakal bertanding melawan Angers. Hasil pertandingan itu akan memastikan siapa yang bakal juara Ligue 1 Prancis.

Berita Terkait

Berita Terkini