Dituduh Open BO oleh Istri Alfath Faathier, Ratu Rizky Beri Balasan Menohok

Ratu Rizky dituduh Open BO saat tengah mengandung.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Sabtu, 22 Mei 2021 | 10:00 WIB
Kolase foto Ratu Rizky dan Nadia Crhistina. (Instagram)

Kolase foto Ratu Rizky dan Nadia Crhistina. (Instagram)

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila dituduh open BO saat hamil oleh Nadia Christina, istri pemain Persija Jakarta Alfath Fathier. Perseteruan dua wanita tersebut memanas, dan terlibat saling sindir di media sosial Instagram.

Diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier yang saat itu belum resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Cerita ketiganya jadi perbincangan, terlebih lagi Alfath Fathier disebut-sebut meninggalkan Ratu Rizky Nabila saat hamil tua.

Terkini, Alfath Fathier dan sang istri, Nadia Christina kembali menyinggung Ratu Rizky Nabila. Melalui postingannya, Nadia menyentil seorang wanita yang open BO saat sedang hamil.

Baca Juga: Hitung-hitungan Peluang Chelsea, Liverpool, Leicester Lolos Liga Champions

“Cieee yang Lagi Hamil Masih Open BO. Eh,” tulis Nadia lewat akunnya

Tak berselang lama, postingan itu rupanya direspons oleh Ratu Rizky Nabila. Penyanyi tersebut, menanggapi sindiran itu dan menduga mantan suaminya mendapat pengaruh buruk dari Ryu (nama panggilan Nadia).

“Hai ryu:). Dengan kelakuan kamu seperti ini nanti ditinggal loh. Mantan suami ku orang baik. Sekarang aku tau racun nya siapa. Hai ryu,” balas Ratu di IG.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir: 3 Tim Berebut Empat Besar

Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.
Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.

Tak cukup sampai di situ, Ratu menantang balik Nadia untuk membuktikan tudingan soal open BO yang dilayangkan sembari menuliskan sindiran menohok.

"Jadi gini ya ryu nadia. Jangan jauh jauh. Aku udah selesai insha allah sudah pulih. Ketemu yuk sayang. Perjanjian hitam atas putih? Mau ga? Ke rumah sakit tapi langsung ke pokok permasalahan:). Kamu bilang saya BO ya kamu bayar visum nya lah kan kamu asumsi. Pilih dirumah sakit manapun ayo. Untuk nio, Hehehehheh udah ada belum? Pengusaha ko kere,” tandas Ratu.

Dia juga bilang, sudah banyak yang Nadia ambil darinya, termasuk memiliki sang mantan suami, Alfath Fathier.

Baca Juga: Profil Ovi Dian, Presenter Tajir Melintir yang Punya Lapangan Golf di Rumah

Responsnya kian tajam, terlebih lagi, Alfath juga meragukan Jewaino sebagai putra kandungnya hingga menantang tes DNA. Oleh karenanya, Ratu Rizky Nabila menantang Nadia.

"Dibikin simple aja, kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain di dalam sini," kata Ratu Rizki Nabila.

"Yang kedua, kalau saya pakai obat-obatan ya ayok ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ketiga ayo silakan DNA dong," tambah Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga: Dirawat karena COVID-19, Hesti Purwadinata Malah Joget TikTok dengan Lincah

Dia juga memperingatkan Nadia untuk tak banyak drama, dan menunggu penyelesaian masalah tes DNA.

"Jangan banyak drama ah, biasanya pengusaha yang beneran berani mengambil sikap yang real. Saya tunggu di Kotwis (Kota Wisata). Alfath tahu kok rumah saya dimana, jangan bikin rame doang saya mau tenang" ujar Ratu Rizky Nabila.

Sementara itu, pihak Nadia justru menertawakan respons Ratu tersebut.

"Kalau BO mana ada visum bebqu. Berikut menurut ahli," balas Nadia yang mengunggah sebuah percakapan.

"Visum sama BO apa hubungannya? Memang dia diperkosa? Visum itu untuk diperkosa kalo BO ya nggak lah, kan sama aja kayak kita berhubungan sama suami sendiri," bunyi pesan yang diunggah Ratu.

Perseteruan di medsos pun kian memanas, dia akhir postingannya, Ratu Rizky Nabila pun kembali memberikan sindiran tajam.

"Makanya berteman jangan sama ynang BO/Lesbi. Ada visum untuk area vagina mba pengusaha gatau usaha apa. Saya kuliah tinggi-tinggi bukan buat dihina begini. Kalian memang tidak punya uang, loba gaya. Udah ah capek ladenin nenek-nenek, pungkasnya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak