Bolatainment

Elkan Baggott Pamer Foto Bareng Pacar Cantiknya, Netizen Salfok ke Hal Ini

Kelakuan netizen emang ada-ada saja.

Arif Budi Setyanto

Elkan Baggot saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. (Instagram/elkanbaggott)
Elkan Baggot saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Bek Ipswich Town sekaligus Timnas Indonesia, Elkan Baggott memiliki pacar cantik bernama Katie Marsden. Elkan pun tak sungkan membagikan potret kemesraannya bersama pacar cantiknya di media sosial.

Lewat akun media sosial Instagramnya, Elkan Baggott pernah membagikan potretnya sedang menghabiskan waktu bersama Katie. Mereka tampak mesra walau, tinggi badan Elkan dengan Katie sangat jomplang.

"To the moon and back," tulis Elkan di keterangan postingannya.

Nah, beda tinggi badan Elkan Baggott dan Katie tersebut lalu menjadi sorotan netizen. Mereka sungguh salah fokus dengan tinggi badan Elkan Baggott, sehingga Katie pun hanya sebahunya saja.

Elkan Baggott dan pacarnya. (Instagram/ elkanbaggott)
Elkan Baggott dan pacarnya. (Instagram/ elkanbaggott)

"Tinggi banget lu got, mantep nih buat pertahanan udara," tulis nr.yass

"Buset tinggi banget," timpal d_muzacky.

"Gilak beda berapa meter itu," komentar b_ari17_

Masih berusia 19 tahun, Elkan Baggott sudah memiliki tinggi 194 meter. Postur tinggi Elkan itu yang bakal dimanfaatkan oleh Shin Tae-yong untuk duel udara di lini belakang Timnas Indonesia.

Elkan Baggott sendiri juga sudah dipanggil Shin Tae-yong ke timnas senior dan dikabarkan ikut dalam pemusatan latihan (TC) di Dubai. Sejauh ini pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, dan Ryuji Utomo sudah gabung di Dubai.

Nantinya, ada dua laga uji coba yang bakal dihadapi Timnas Indonesia di Dubai, yakni melawan Afghanistan pada 25 Mei nanti dan Oman empat hari setelahnya.

Kemudian, skuad Garuda akan melakoni tiga pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G kontra Thailand, Vietnam dan UEA pada awal Juni, yang seluruhnya juga akan dihelat di Dubai sebagai venue netral.

Berita Terkait

Berita Terkini