Bolatainment

Istri Raffi Ahmad Pengin Bikin Mal Sendiri, Alasannya Sepele Banget

Sultan memang beda, karena alasan sepele langsung ingin bikin mal

Irwan Febri Rialdi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Nagita Slavina, istri dari pemilik Rans Cilegon FC, merupakan salah satu selebritis yang suka banget nge-mal. Bahkan, saking sukanya, dirinya memiliki cita-cita untuk bikin mal sendiri.

Pengakuan tersebut Nagita sampaikan saat jadi bintang tamu di channel YouTube TS Media yang dipandu Marianne dan Luna Maya. Alasannya pun sangat sepele.

"Karena aku tuh senang banget di mall. Aku suka, cinta mall. Kalau bisa aku sampai malam tuh di mall aku tuh suka banget. Aku tuh suka aja kaya bau wanginya di mal," kata Nagita Slavina dengan mata berbinar-binar.

Nagita Slavina (Youtube.com)
Nagita Slavina (Youtube.com)

Mendengar cita-cita ibu Rafathar itu, Marianne dan Luna langsung takjub. "Kalo buka mal diundang ya (saat) launching," ucap Marianne.

Nagita memang begitu hobi belanja di mal sampai larut malam. Kebiasaan sang ibu ini sempat dikeluhkan Rafathar.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

Nagita juga pernah ngidam untuk jalan-jalan di mal sat hamil. Ia merengek kepada Raffi agar diizinkan untuk shopping dengan alasan membeli baju ibu hamil.

Siapa sangka nih cita-cita Nagita itu agak menular ke Rafathar. Bocah 5 tahun itu juga ingin punya mal yang khusus menjual mainan. Wah, Nagita dan Rafathar sama-sama punya impian bangun mal nih. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini