Bolatainment

Cristiano Ronaldo Juara Coppa Italia, Georgina Rodriguez: Panggil Dia GOAT!

Ronaldo GOAT sudah dapat pengakuan dari Georgina Rodriguez.

Arif Budi Setyanto

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, sangat bangga ketika kekasihnya, Cristiano Ronaldo berhasil membantu Si Nyonya Tua juara di ajang Coppa Italia. Georgina bahkan tak sungkan memanggil Ronaldo GOAT (Greatest of All Time) atau yang terbaik sepanjang masa.

Juventus berhasil meraih satu trofi di musim ini di ajang Coppa Italia. Tim asuhan Andrea Pirlo ini mengalahkan Atalanta di babak final yang digelar pada Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

Juventus menang tipis dengan skor 2-1 atas Atalanta. Dua gol Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa. Sedangkan Atalanta hanya membalas satu gol lewat Ruslan Malinovskiy.

Berkat trofi Coppa Italia, Ronaldo akhirnya melengkapi kabinet trofinya saat berkarier di Juventus. Sejak bergabung ke Juventus, Ronaldo bisa memenangkan tiga keujaraan seperti Serie A, Coppa, Italia, dan Italia Super Cup.

Hal itu juga membuat Ronaldo selalu memenangkan kompetisi major setiap membela klub berbeda di tiga negara bersama Manchester United, Real Madrid, dan kini Juventus.

Tak heran, prestasi Ronaldo ini langsung mendapatkan pujian dari kekasihnya, Georgina Rodriguez. Via akun Instagram, Georgina bahkan menyebut bahwa kekasihnya itu adalah GOAT.

Dalam potret unggahannya itu, Ronaldo pamer trofi Coppa Italia yang baru diraihnya. Ronaldo bergaya dengan tangan menunjukkan tanda tiga karena kesuksesannya di Inggris, Spanyol, dan Italia.

Georgina Rodriguez bangga dengan Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez bangga dengan Ronaldo. (Instagram/georginagio)

"Panggil dia 'the one and only'. Rekor luar biasa lainnya untuk The Greates of All Time (GOAT)," tulis Georgina Rodeiguez.

Sementara itu, sematan GOAT di dunia sepak bola memang masih menjadi perdebatan tiada ujung. Sebab, para suporter terbagi di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang memang merupakan dua pesepak bola terbaik.

Berita Terkait

Berita Terkini