Bolatainment

Mewah! Rayakan Gol ke-100, Paulo Dybala Beli Lamborghini Aventador

Dybala baru saja menorehkan gol ke-100 bersama Juventus.

Rauhanda Riyantama

Paulo Dybala membeli produk Lamborghini Aventador untuk merayakan gol e-100. (Dok. Carscoops)
Paulo Dybala membeli produk Lamborghini Aventador untuk merayakan gol e-100. (Dok. Carscoops)

Bolatimes.com - Paulo Dybala baru saja menorehkan gol ke-100 bersama Juventus. Menariknya, ia merayakan pencapaiannya tersebut dengan membeli mobil mewah, Lamborghini Aventador.

Dybala sendiri mencatatkan gol ke-100 nya saat membawa Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1. Laga tersebut digelar pada Rabu (12/5/2021) lalu.

Jumlah gol tersebut diraih Dybala dalam 252 laga. Penyerang asal Argentian itu bergabung dengan Juventus sejak musim 2015-2016.

Dybala mengatakan bahwa mengatakan dirinya membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum bisa membeli Lamborghini Aventador. Saat ini suatu kehormatan dan terasa istimewa dapat memilikinya.

"Aventador adalah cinta pada pandangan pertama," jelas Paulo Dybala, seperti dikutip dari Carscoops.

Bertandang langsung ke markas Lamborghini di Bologna, Dybala memilih Aventador yang memiliki interior serba hitam. Kesan sporty semakin terlihat lewat penambahan aksen jahitan kuning yang senada tampilan eksterior mobil.

"Lamborghini harus berwarna kuning,'' ujar Dybala.

Untuk spesifikasi, Lamborghini Aventador diperkuat mesin V12. Kubikasi 6.500cc yang ada di belakang jok siap menghasilkan tenaga 730 daya kuda dan torsi puncaknya 719 Nm.

Di atas kertas, mobil ini mampu berakselerasi 0 - 100 km per jam dalam 3 detik. Sedangkan kecepatan puncak yang dimiliki menembus 350 km per jam.

Berita Terkait

Berita Terkini