Bolatainment

Meski Musuh di Lapangan, Istri Messi Bagikan Foto Akur Suaminya dan Suarez

Luis Suarez dan Lionel Messi tetap bersahabat.

Arif Budi Setyanto

Lionel Messi dan Luis Suarez. (Josep LAGO / AFP)
Lionel Messi dan Luis Suarez. (Josep LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi dan Luis Suarez merupakan musuh di lapangan karena sudah tidak bermain dalam satu klub. Meski begitu, di luar lapangan mereka adalah sahabat karib.

Sebagaimana diketahui, musim ini Lionel Messi masih bertahan dengan Barcelona. Sedangkan Luis Suarez terdepak usai kedatangan Ronald Koeman dan akhirnya pindah ke Atletico Madrid.

Barcelona dan Atletico Madrid sempat bersaing untuk memperebutkan titel juara LaLiga Spanyol. Akan tetapi, Barcelona akhirnya gagal karena paceklik kemenangan di tiga laga terakhir.

Sementara itu, Atletico Madrid punya kans besar untuk menjadi juara LaLiga Spanyol di musim 2020/2021 karena unggul dua poin dari saingan terdekatnya Real Madrid.

Nah, meski Messi dan Suarez bersaing di dalam lapangan. Dua pesepak bola ini nyatanya masih akur di luar lapangan. Bahkan, belum lama ini mereka melakukan double date.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (19/5/2021), istri Lionel Messi membagikan momen ketika melakukan double date dengan keluarga Suarez.

Double date Lionel Messi dan Luis Suarez
Double date Lionel Messi dan Luis Suarez

Dalam potret tersebut, Suarez dan Messi memang duduk saling berjauhan. Namun, mereka tetap tersenyum semringah tanda masih berteman baik.

Melihat foto ini, bukan tak mungkin Lionel Messi bakal mendukung Luis Suarez menjuarai LaLiga Spanyol bersama Atletico Madrid, daripada trofinya jatuh ke Real Madrid.

Berita Terkait

Berita Terkini