Bolatainment

Sarah Ahmad Pamer Foto Close Up, Warganet: Mirip Cewek Latin

Urusan makerup, pacar Nurhidayat ini juara.

Arif Budi Setyanto

Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Indonesia, Sarah Ahmad, sering mencuri perhatian warganet berkat penampilannya yang menawan. Teranyar, riasan wajah pacar Nurhidayat ini dibilang mirip seperti wanita latin.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (18/5/2021), Sarah Ahmad pamer foto dengan riasan wajah yang mencolok. Makeup Sarah Ahmad pun begitu menawan karena fotonya diambil secara closeup.

Dalam kesempatan itu, Sarah Ahmad yang memang terjun di dunia kecantikan menyampaikan sebuah pesan bijak. Pacar Nurhidayat itu menegaskan untuk terus berinovasi dan jangan mengimitasi.

"Kamu tahu kamu pememang ketika kamu melihat dirimu ditiru. Berinovasi jangan mengimitasi," tulis Sarah Ahmad di caption postingannya.

Nah, penampilan Sarah Ahmad yang memakai makeup mencolok ini mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan, warganet tak sungkan menyebut Sarah Ahmad mirip dengan wanita latin yang memang terkenal dengna kecantikannya.

Sarah Ahmad disebut mirip wanita latin. (Instagram/saraaaahmad)
Sarah Ahmad disebut mirip wanita latin. (Instagram/saraaaahmad)

"Kayak cewek-cewek latin dah," tulis meliaprtw28.

"Miss universe mexico," komentar gustianpradana.

"Secakep itu," timpal anisatiar2.

Sementara itu, Sarah Ahmad merupakan sosok kekasih yang selalu memberikan dukungan untuk pacarnya, Nurhidayat. Terlihat, Sarah mendoakan kesuksesan Nurhidayat yang kini tergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai.

Di Dubai nanti, Timnas Indonesia akan melakoni tiga laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021).

Sebelum pentas di Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan serta bakal menjalani dua pertandingan uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei dan Oman empat hari setelahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini