Bolatainment

Edit Bendera Palestina, Instagram Striker Israel Diserbu Warganet Indonesia

Harus hati-hati kalau warganet Indonesia sudah bertindak.

Arif Budi Setyanto

Choudhury dan Fofana kibarkan bendera Palestina. (Twitter/@hzomlot)
Choudhury dan Fofana kibarkan bendera Palestina. (Twitter/@hzomlot)

Bolatimes.com - Striker asal Israel, Eran Zahavi, viral karena mengedit bendera Palestina. Atas ulahnya tersebut, akun Instagram Eran Zahavi ramai diserbu warganet Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Palestina sedang mengalami krisis karena agresi militer Israel. Hal itu membuat Palestina mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk sebagian pesepak bola top Eropa.

Dua pemain muslim Leicester City, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana sempat mengibarkan bendera Palestina setelah mereka memenangkan Piala FA.

Langkah tersebut juga diikuti dua pemain Manchester United, yakni Paul Pogba dan Amad Diallo. Pogba dan Diallo membentangkan bendera Palestina usai laga melawan Fulham yang digelar di Old Trafford pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Akan tetapi, dua foto pesepak bola yang mengibarkan bendera Palestina itu malah diedit berubah menjadi gambar Israel. Adalah Eran Zahavi yang melakukan ulah itu.

Eran Zahavi sendiri merupakan pemain sepak bola yang berasal dari Israel. Dia merupakan striker yang bermain di klub Liga Belanda, PSV Eindhoven.

Nah, akibat ulah mengedit bendera Palestina itu, Eran Zahavi harus menangung akibatnya. Pasalnya, kini Instagram sang striker telah diserbu para warganet asal Indoensia.

Striker Israel Eran Zahavi diserbu warganet Indonesia. (Instagram/eranzahavi)
Striker Israel Eran Zahavi diserbu warganet Indonesia. (Instagram/eranzahavi)

Para warganet Indonesia berbondong-bondong setelah ada akun yang membocorkan Instagram milik striker Israel tersebut. Di unggahan terakhir Eran, terlihat bertebaran komentar dari warganet yang menyerbu dan siap mereport akunnya.

Sebagai informasi, warganet Indonesia memang menakutkan. Menurut survei Microsoft, mereka menyatakan bahwa warganet Indonesia termasuk ke dalam golongan paling tidak punya adab saat berada di dunia digital.

Harus hati-hati ya, Eran Zahavi kalau sudah berurusan dengan warganet Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini