Bolatainment

Tak Tergoda, Ini Deretan Wanita yang Tolak Ajakan Kencan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo juga pernah gagal kencan.

Arif Budi Setyanto

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampak sudah ikut latihan. (Twitter/@juventusfc)
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampak sudah ikut latihan. (Twitter/@juventusfc)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan pesepak bola yang digilai banyak fans. Bahkan ada beberapa fans wanita yang bermimpi berkencan dengan Ronaldo.

Tampan dan kaya raya, membuat Cristiano Ronaldo menjadi salah satu sosok yang diidamkan banyak wanita. Kapten Timnas Portugal ini juga sering disebut playboy karena banyak berurusan dengan wanita-wanita cantik.

Akan tetapi, meski punya daya tarik yang tinggi, ajakan kencan Ronaldo tak selalu mulus. Nyatanya, ada sebagian wanita yang menolak tawaran kencan dari ronaldo karena tak tergoda.

Siapa saja para wanita yang menolak tawaran kencan Ronaldo? berikut rangkumannya.

1. Aline Lima

Model Aline Lima yang tolak kencan dengan Ronaldo. [Instagram]
Model Aline Lima yang tolak kencan dengan Ronaldo. [Instagram]

Model seksi asal Australia, Aline Lima, merupakan wanita yang pernah menolak ajakan kencan dari Cristiano Ronaldo. Momen ini terjadi ketika Ronaldo masih berseragam Real Madrid, tepatnya di tahun 2015 silam.

Aline dan Ronaldo saling kenal di media sosial Instagram. Setelah berhubungan lama, Ronaldo mengajak Aline untuk menonton laga Real Madrid yang sedang tour di Melbourne, Australia.

Ronaldo juga memaksa Aline untuk bertemu. Sayang model terebut tidak mau menemui Ronaldo dengan posisi sendiri. Sebab, dia berencana menemui Ronaldo dengan pacarnya, tapi kapten Timnas Portugal itu terus memaksanya untuk bertemu secara sendirian.

2. Erika Canela

Erika Canela model asal Brasil. (Instagram/erikacanelaoficial)
Erika Canela model asal Brasil. (Instagram/erikacanelaoficial)

Erika Canela merupakan model asal Brasil. Model yang memenangkan Miss Bumbum 2016 itu menyebutkan bahwa Ronaldo sempat mengajaknya berkencan pada 2017.

Saat itu, Erika sedang berada di Portugal untuk mengisi sebuah acara. Nah, di waktu yang bersamaan, Ronaldo juga tengah berada di kampung halamannya.

Akan tetapi, setelah melakukan pembicaraan Erika dan Ronaldo tidak jadi berkencan. Sebab, Erika mengaku kesal karena eks Manchester United tersebut ingin menjadikannya sebagai pelampiasan hasrat seksualnya.

3. Alexandra Mendez

Alexandra Mendez (Instagram/alexandramendezof)
Alexandra Mendez (Instagram/alexandramendezof)

Sosok wanita lain yang pernah didekati Ronaldo adalah Alexandra Mendez. Model terkenal asal Venezuela tersebut mengaku kenal dengan Ronaldo usai megabintang tersebut mengirimkan pesan di Instagramnya.

Mendez mengaku bahwa Ronaldo juga meminta nomor teleponnya. Akan tetapi, setelah bertukar pesan, Mendez membatasi diri dengan Ronaldo.

Hal itu karena di masa itu, Ronaldo tengah menjalin hubungan dengan Georgina Roddriguez. Parahnya, Georgina sedang hamil ketika Mendez didekati Ronaldo.

4. Viktoria Odintcova

Viki Odintcova [Instagram@viki_odintcova]
Viki Odintcova [Instagram@viki_odintcova]

Terakhir wanita yang menolak Ronaldo adalah model asal Rusia, Viktoria Odintcova. Model yang juga pernah didekati Neymar tersebut mengaku bahwa dirinya tak menggubris rayuan Ronaldo.

"Dia (Ronaldo) menulis pesan kepada saya. Dia menulis 'Hai, apa kabar?' Saya menghapus pesan itu dan tidak menjawabnya," ucap Viktoria kepada rt.com

Berita Terkait

Berita Terkini