Bolatainment

Playboy, Cristiano Ronaldo Nyaris Punya Anak dari 5 Wanita Cantik Ini

Cristiano Ronaldo memang sering digosipkan punya banyak hubungan terlarang.

Arif Budi Setyanto

Potret Cristiano Ronaldo saat berjemur. (Instagram/cristiano)
Potret Cristiano Ronaldo saat berjemur. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan pesepak bola yang dikenal playboy. Sepanjang kariernya, Ronaldo banyak digosipkan dengan wanita-wanita cantik.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo kini hidup bahagia bersama Georgina Rodriguez dan empat orang anaknya. Sebelum menjalin hubungan dengan Georgina, Ronaldo diketahui sudah punya tiga anak.

Georgina Rodriguez baru dianugerahi satu anak dari hasil buah cintanya dengan Ronaldo. Anaknya itu diberi nama Alana Martina.

Nah, sebelum bersama Georgina, Ronaldo sendiri dikenal sebagai sosok playboy dan sering tidur dengan wanita berbeda. Hal itu membuat Ronaldo nyaris punya anak dari lima wanita cantik ini.

1. Amal Saber

Cristiano Ronaldo dengan Amal Saber. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dengan Amal Saber. (Instagram)

Cristiano Ronaldo bertemu Amal Saber ketika dirinya berseragam Real Madrid, tepatnya pada Februari 2014 lalu. Keduanya pun bertemu di Kota Madrid, Spanyol.

Singkat cerita, Ronaldo berhasil merayu Amal dan mengajaknya ke rumah mewah miliknya. Amal mengaku bahwa malam pertamanya bersama Ronaldo sangat istimewa dan tak bisa dilupakan.

2. Niki Ghazian

Niki Ghazian. (Instagram/nikighazian)
Niki Ghazian. (Instagram/nikighazian)

Ronaldo tampaknya punya ketertarikan dengan wanita keturunan Timur Tengah. Nyatanya dia dikabarkan menjalin kedekatan dengan model cantik keturunan Persia yang bernama Niki Ghazian.

Ronaldo dan Niki bertemu pada 2008 silam di Amerika Serikat. Mereka berdua sempat berhubungan intim dan Niki mengaku Ronaldo menjadi pihak pasif karena cedera yang sedang dialami kapten Timnas Portugal itu.

3. Andressa Urach

Andressa Urach (@andressaurachoficial/Instagram)
Andressa Urach (@andressaurachoficial/Instagram)

Sosok Andressa Urach pernah membuat heboh karena pengakuannya yang terlibat cinta satu malam dengan Cristiano Ronaldo. Saat itu, Ronaldo masih berstatus sebagai kekasih Irina Shayk.

Dalam buku otobiografinya yang terbit beberapa tahun kemudian berjulud I Died to Live, model yang memiliki body seksi ini membeberkan pernah menjalin cinta semalam dengan eks penggawa Real Madrid tersebut.

"Saya tidak percaya memiliki kesempatan bertemu salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya ada di lift pribadi yang langsung terhubung dengan kamar Ronaldo. Jantung saya berhenti saat pintunya terbuka. Itu dia, Cristiano Ronaldo. Dia tersenyum dia mengundang saya untuk melakukan perbincangan," ucap Urach.

4. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)

Model seksi asal Portugal, Natacha Rodrigues, mengaku pernah berkencan hingga bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Parahnya hubungan ini terjadi ketika Ronaldo sudah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez.

Ronaldo dilaporkan selingkuh dengan Natacha Rodrigues pada medio Maret 2017. Natacha Rodrigues mengaku dirinya diundang Ronaldo secara pribadi untuk datang ke apartemennya yang terletak di Lisbon. Saat itu Ronaldo sedang di negaranya untuk membela Timnas Portugal.

"Ronaldo sangat sabar dan penyayang. Dia memiliki kaki yang berotot. Saat itu saya langsung berpikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Tapi saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," ucapnya.

5. Daniella Chavez

Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez beli klub sepak bola.
Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez beli klub sepak bola.

Daniella Chavez sebelumnya pernah menjadi perhatian pada 2014 karena mengaku jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. Daniella blak-blakan bahwa dirinya pernah menjalani hubungan gelap.

"Saya bertemu Cristiano pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang lebih dulu lewat email dan Skype. Cristiano awalnya malu, tapi dia bisa percaya diri dan dia adalah pria baik," ucap Daniella.

"Dia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian untuk kencan dengannya. Saya menyukai tubuhnya," tegasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini