Bolatainment

Sultan Abis! Bos Rans Cilegon FC Bagi-bagi THR iPhone 12

Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bagi-bagi THR mewah ke karyawannya.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, baru-baru ini bagi-bagi THR yang sukses bikin warganet takjub. Bagaimana tidak, ia memberikan HP harga selangit yakni iPhone 12 kepada karyawan yang bekerja di Rans Entertainment.

Aksi Raffi Ahmad kali ini bahkan sempat menjadi tranding topic di Twitter. Gara-garanya perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut membagi-bagikan hampers bagi seluruh karyawannya.

Pembagian hampers dalam rangka Hari Raya Idul Fitri itu menjadi viral karena benar-benar mewah. Sejumlah karyawan mendapat hampers berisi uang tunai jutaan hingga iPhone 12.

Hal itu langsung membuat warganet menjadi iri. Banyak dari mereka yang menjadikan RANS Entertainment sebagai tempat kerja idaman dan berharap bisa bekerja di perusahaan milik orang tua Rafathar yang benar-benar tajir bak sultan.

Bahkan, banyak yang menilai kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih kalah jauh dari Pegawai Nagita Slavina.

Hingga berita ini ditulis, Pegawai Nagita Slavina tengah memuncaki trending Entertainment di Twitter. Setidaknya topik seputar Pegawai Nagita Slavina telah dicuitkan lebih dari 5 ribu kali.

Banyak warganet mengaku tidak tertarik lagi untuk mendaftar Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sebagai gantinya, mereka beramai-ramai ingin kerja di Badan Usaha Milik Nagita.

Berikut beragam komentar dari warganet saat melihat kemakmuran karyawan RANS Entertainment yang melebihi PNS:

"Pekerjaan idaman dari dulu hingga saat ini masih dipegang oleh PNS: Pegawai Nagita Slavina. BUMN: Badan Usaha Milik Nagita Slavina," komentar pengguna akun @RezaSugiharto.

Trending Pegawai Nagita Slavina. (Twitter/@RezaSugiharto)
Trending Pegawai Nagita Slavina. (Twitter/@RezaSugiharto)

Cuitan tersebut langsung mendapatkan 2 ribu tanda like dari warganet.

"Cita-cita : PNS (Pegawai Nagita Slavina)
Kerja di : BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)
Lulusan Kampus : UNS (Universitas Nagita Slavina)
Gaji : UMR (Upah Minimum Raffi Ahmad)," celutuk lainnya.

Trending Pegawai Nagita Slavina. (Twitter/@michaelbataraa)
Trending Pegawai Nagita Slavina. (Twitter/@michaelbataraa)

"Disaat orang orang pada pengen kerja di RANS (PNS => Pegawai Nagita Slavina), gua malah pengen jadi kayak Nagita nya. Punya perusahaan dan bisa bahagiain orang-orang sekitar gua," harap warganet.

"Pegawai Nagita Slavina RANS ada yang dapet uang dapet iPhone. Kalian cuma dapet nonton sama ambil hikmahnya," tulis warganet.

"Ingin bekerja di BUMN (Badan Usaha Milik Nagita) dan menjadi PNS (Pegawai Nagita Slavina). Hidup jaya makmur, THR dapat Iphone 12 Pro max, dan fasilitas lainnya. Duh, angkat aku jadi kakak nya Rafathar mbaa Gigi," pinta warganet.

"Jadi pegawai Nagita Slavina dah macem jadi pegawai Google kayaknya," sahut warganet.

Sementara itu, aksi Raffi Ahmad bagi-bagi THR juga dilakukan kepada para pemain Rans Cilegon FC. Dalam sebuah kesempatan buka bersama, Hamka Hamzah cs juga mendapat THR berupa uang tunai yang langsung ditransfer ke rekening pribadi para pemain.

(Suara.com/Ruth Meliana Dwi)

Berita Terkait

Berita Terkini