Bolatainment

Turut Berduka, Riko Simanjuntak Kenang Kebaikan Sapri Pantun

Riko Simanjuntak sebut kebaikan Sapri Pantun.

Arif Budi Setyanto

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat melawan PSIS Semarang (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat melawan PSIS Semarang (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, turut berduka atas meninggalnya Sapri Pantun. Riko Simanjuntak pun mengenang kebaikan Sapri Pantun.

Komedian Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021). Kabar Sapri Pantun meninggal dunia dikonfirmasi oleh adik kandungnya yang bernama Dolly melalui Instagram.

Ucapan duka pun mengalir usai kabar Sapri Pantun meninggal dunia. Salah satunya dari pemain Persija, Riko Simanjuntak.

Melalui Instagramnya, Riko pun mengucapkan rasa dukanya. Dia membagikan video Sapri yang memberikan prediksi untuk Persija sebelum final Piala Menpora 2021 lalu.

Dalam video itu, Sapri yang merupakan fans Persija tentu mendoakan tim kesayangannya untuk meraih kemenangan. Tak hanya itu, Sapri juga mendoakan Riko Simanjuntak mencetak satu gol.

Benar saja, Riko sukses mencetak satu gol di leg kedua final Piala Menpora melawan Persib Bandung, Akhirnya dalam final yang dilakukan dua leg itu, Persija menang dengan agregat 4-1 atas Persib.

"Sebelum final Piala Menpora dapat doa dan support langsung dari Bang Sapri. Doa itu terkabulkan. Persija juara dan saya sendiri menciptakan satu gol sesuai feeling dari Bang Sapri," tulis Riko.

"Selamat jalan Bang Sapri. Terimakasih support dan dedikasinya. Semoga amal dan ibadahnya diterima Tuhan yang Maha Esa," tutup Riko.

Sementara itu, semasa hidupnya Sapri Pantun merupakan salah satu fans setia Persija. Terbukti di akun Instagram Sapri banyak postingan terkait Persija, bahkan dia juga pernah menjadi dirigen The Jak.

Berita Terkait

Berita Terkini