Bolatainment

Bagikan Foto Cium Tangan Ibu, Mesut Ozil: Malaikat Tercantik di Dunia!

Ozil ikut rayakan Hari Ibu Internasional.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)
Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, ikut merayakan Hari Ibu Internasional yang tahun ini jatuh pada 9 Mei 2021. Ozil pun membagikan potretnya bersama ibunda.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Mesut Ozil lewat akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Ozil mengunggah dua sosok ibu.

Pertama adalah ibu kandungnya sendiri dan yang kedua adalah sosok istrinya atau ibu dari anaknya. Ozil pun menyampaikan pesan menyentuh untuk dua sosok wanita spesialnya tersebut.

"Malaikat paling cantik di dunia bernama ibu. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana," tulis Ozil di keterangan fotonya.

Mesut Ozil bagikan foto cium ibunya. (Instagram/m10_official)
Mesut Ozil bagikan foto cium ibunya. (Instagram/m10_official)

Tak ayal, postingan Mesut Ozil langsung mendapatkan banjir pujian dari warganet. Mereka memuji Ozil yang begitu berbakti kepada ibunya dan mencintai sosok istrinya.

Terlepas dari itu, Mesut Ozil kini berkarier di Turki bersama Fenerbahce. Ozil hengkang ke Fenerbahce pada bursa transfer musim dingin 2021 kemarin setelah kariernya merosot di Arsenal.

Akan tetapi, karier Ozil di Turki masih belum membaik juga. Sebab, di Fenerbahce Ozil belum menunjukkan kontribusi lebih bagi tim, meski punya gaji besar.

Tercatat, Ozil sejauh ini baru diberikan kesempatan bermain sebanyak 10 pertandingan. Kendati demikian, pesepak bola berpaspor Jerman itu belum mencetak gol atau membuat assist.

Berita Terkait

Berita Terkini