Bolatainment

Cuma Seumur Jagung, Nicolo Zaniolo Putus dengan Pacar Seksinya

Nicolo Zaniolo sudah putus dengan model seksi Italia.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti. (Instagram/nastilove)
Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti. (Instagram/nastilove)

Bolatimes.com - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, dikabarkan sudah putus dengan pacar seksinya yang bernama Chiara Nasti. Padahal hubungan Zaniolo dan Chiara baru seumur jagung.

Hubungan Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti sempat menjadi sorotan media Italia. Pasangan muda itu dikabarkan menjalin hubungan pada Februari lalu, tepatnya di Hari Valentine.

Menariknya, Zaniolo bisa dibilang susah payah untuk mendapatkan hati Chiara Nasti. Pasalnya, model seksi asal Italia itu juga digoda oleh pesepak bola lain, yaitu Neymar.

Bintang PSG tersebut kabarnya telah menggoda Chiara untuk bertemu dan terus-terusan mengirimi pesan. Namun, Chiara lebih menjatuhkan pilihannya ke Zaniolo.

Dinukil dari laporan Corriere dello Sport pada Jumat (7/5/2021), Chiara mengungkapkan bahwa kini dirinya sudah putus dengan Zaniolo. Usia hubungan mereka pun terbilang singkat.

Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)
Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)

Bukti kuat bahwa Chiara dan Zaniolo putus adalah mereka sudah tidak mengikuti akun Instagram satu sama lain. Namun, mereka tidak mengungkapkan alasan jelas mengapa berpisah.

Sementara itu, Nicolo Zaniolo saat ini masih berkutat untuk seratus persen sembuh dari cedera ACL yang dideritanya. Kehadiran Zaniolo tentu akan berdampak positif bagi era baru AS Roma.

Sebab, AS Roma kini menatap era baru. Tim Serigala Ibukota sudah ditinggal pelatih lamanya, Paulo Fonseca dan kini telah menunjuk Jose Mourinho sebagai penggantinya.

Berita Terkait

Berita Terkini