Mengaku Cium Putra Pemilik AS Roma, Diletta Leotta: Memanjakan Diri

Diletta Leotta tidak mengelak bahwa dirinya pernah berduaan dengan putra pemilik AS Roma.

Rabu, 05 Mei 2021 | 17:00 WIB
Presenter cantik Serie A, Diletta Leotta (instagram.com/dilettaleotta)

Presenter cantik Serie A, Diletta Leotta (instagram.com/dilettaleotta)

Bolatimes.com - Presenter seksi Serie A Italia, Diletta Leotta, akhirnya mengaku bahwa dirinya memang pernah berciuman dengan putra pemilik AS Roma, Ryan Friedkin.

Diletta Leotta presenter yang sering mengundang kontroversi karena dianggap sering dekat dengan banyak laki-laki. Namun, Diletta memiliki kekasih bernama Can Yaman.

Belum lama ini hubungan asmara Diletta dengan Can sedang mendapatkan ujian. Pasalnya, baru-baru ini menyebar foto bahwa Diletta kedapatan berciuman dengan putra pemilik AS Roma.

Baca Juga: Bagikan Momen Bareng 4 Anaknya, Georgina Rodriguez Ngaku Bangga Jadi Ibu

Setelah fotonya viral, akhirnya Diletta Leotta tak tahan untuk diam diri. Presenter seksi itu akhirnya buka suara dan menceritakan kebenaran di balik foto itu.

Diletta mengakui bahwa sosok di foto itu adalah dirinya. Dia mengaku mencium Ryan Friedkin dan momen itu terjadi di kediaman Diletta di Roma.

Diletta Leotta tertangkap kamera sedang ciuman dengan putra pemilik AS Roma. (Instagram/oggisettimanale)
Diletta Leotta tertangkap kamera sedang ciuman dengan putra pemilik AS Roma. (Instagram/oggisettimanale)

Akan tetapi, Diletta mengatakan hal itu bukan perselingkuhan karena insiden ini tejadi pada Desember 2020 lalu. Saat itu, Diletta mengatakan dirinya masih jomblo dan belum bertemu dengan kekasihnya saat ini, Can Yaman.

Baca Juga: Bikin Netizen Kagum, Lionel Messi Masih Sempat Pamer Skill Saat Ingin Minum

"Foto-foto itu terjadi di bulan Desember. Saat itu saya masih lajang. Pada usia 29 tahun, jika Anda masih lajang dan belum menikah, Anda akan memanjakan diri Anda sendiri," ucap Diletta dikutip dari media Spanyol, Pronto pada Rabu (5/5/2021).

Lebih lanjut, Diletta Leotta pun menegaskan bahwa hubungannya dengan kekasih saat ini, Can Yaman tidak berakhir. Dia masih melanjutkan hubungannya dan menyebutkan asmara mereka lebih kuat setelah diterpa rumor-rumor tak sedap.

Baca Juga: Kerap Tampil Seksi, Intip Potret WAGs Persija Nadia Christina Pakai Hijab

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak