Georgina Rodriguez Larang Ronaldo Ganti Bohlam Lampu, Ini Alasannya

Georgina Rodriguez tak mau ambil risiko ketika Ronaldo mengganti bohlam lampu karena takut sang kekasih cedera.

Selasa, 02 Maret 2021 | 19:24 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Salah seorang WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, mengatakan bahwa dirinya melarang Cristiano Ronaldo mengganti bohlam lampu di rumah. Hal itu karena Georgina takut Ronaldo jatuh dan cedera.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diketahui memang hidup satu atap. Baru-baru ini, Georgina mengatakan jika di rumah, dia akan mengurus semua kebutuhan Ronaldo.

Hal itu dilakukan karena Ronaldo selalu berjuang keras setiap harinya untuk berlatih demi menjaga performanya. Georgina tidak mau membebani Ronaldo dengan aktivitas lain, termasuk mengganti bohlam yang mati di rumahnya karena hal itu bisa membuatnya berisiko mengalami cedera.

Baca Juga: Sebelum Bertanding, Pemain Chelsea Hangatkan Sepatu di Microwave

"Mengganti bola lampu di rumah kami itu tidak mungkin karena langit-langit rumah yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu setinggi 20 kaki dari tanah?" ucap Georgina Rodriguez kepada Sportweek seperti dikutip dari Marca pada Senin (1/3/2021).

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menemani sang mega bintang Juventus meraih penghargaan pemain terbaik Abad 21 dari Globe Soccer Awards. [Dok. Instagram@georginagio].
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menemani sang mega bintang Juventus meraih penghargaan pemain terbaik Abad 21 dari Globe Soccer Awards. [Dok. Instagram@georginagio].

"Lebih baik Anda tidak melakukannya. Dia harus menjaga dirinya untuk yang terbaik. Saya akan mengurus sisanya. Saya memastikan semua baik-baik saya, mengurus rumah dan keluargaku," imbuh Georgina.

Selain itu, Georgina juga sering memanjakan lidah Ronaldo dengan masakan buatannya, meski keluarga itu memiliki koki untuk menghidangkan makanan.

Baca Juga: Dele Alli Diputus Pacarnya Gara-gara Kebanyakan Main Game Online

"Dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang hari. Dia pantas mendapatkan sepiring makanan panas yang disiapkan dengan penuh cinta di atas meja. Kami memiliki koki dan saya terkadang memasak," kata Georgina.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan hasil yang kurang memuaskan ketika Juventus bertandang ke markas Hellas Verona. Meski Ronaldo mencetak satu gol, Juventus hanya ditahan imbang oleh 1-1 oleh Hellas Verona.

Berkat kekalahan itu, Juventus pun gagal memangkas jarak dari puncak klasemen Serie A Italia. Si Nyonya Tua masih tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 46 poin dan berjarak 10 angka dari Inter Milan yang kokoh di puncak.

Baca Juga: Turuti Perintah Netizen Beli Klub Bola, Kaesang: Deal ya Bali United?

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak