Digoda Neymar, Model Seksi Ini Malah Pacari Bintang AS Roma

Neymar kalah saing dengan bintang AS Roma untuk rebut haiti Chiara Nasti.

Rabu, 24 Februari 2021 | 09:15 WIB
Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)

Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)

Bolatimes.com - Usaha Neymar untuk memacari model Italia, Chiara Nasti gagal. Neymar sudah mengeluarkan rayuan maut, tapi Chiara Nasti malah jatuh ke pelukan bintang AS Roma.

Perjalanan asmara Neymar berhasil menarik atensi para pecinta sepak bola. Sebelumnya, Neymar digosipkan dengan penyanyi Argentina, Emilia Mernes. Akan tetapi, keduanya tampaknya hanya berteman.

Belum lama ini, Neymar disebut sedang mencari gebetan baru dan jatuh hati kepada model seksi asal Italia, yaitu Chiara Nasti. Neymar pun tertangkap basah telah menggoda Chiara Nasti lewat media sosial Instagram.

Baca Juga: Pelatih Akademi La Liga Ungkap Alasan Indonesia Tak Sehebat Spanyol

Bintang PSG ini dikabarkan telah menyukai unggahan di Instagram Chiara. Bahkan, Neymar mengirimkan pesan langsung untuk mengirimkan rayuan dan mengajak Chiara bertemu dengannya.

Namun, rayuan maut Neymar ternyata tidak berhasil karena Chiara tidak merespon. Usut punya usut, Chiara ternyata sudah menjalin kasih dengan pesepak bola lain yang bermain di AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram media Italia, Chi Magazine. Dalam unggahannya tersebut, Zaniolo tampak mesra menyenderkan kepalanya ke bahu Chiara.

Baca Juga: Hanya Ditutup Tas, Georgina Rodriguez Pede Berpose Telanjang

Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti disebut telah berpacaran. (Instagram/chimagazineit)
Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti disebut telah berpacaran. (Instagram/chimagazineit)

Menariknya, Chiara dan Zaniolo disebut baru saja berpacaran tepar di hari Valentine kemarin. Keduanya juga telah membuat tato bergambar hati untuk menandai kisah cint mereka.

Sementara itu, Chiara Nasti adalah model ternama di Italia yang berasal dari Napoli. Namanya juga besar di Instagram dengan memiliki 1,8 juta pengikut.

Baca Juga: Piala Menpora Segera Digelar, Cristian Gonzales Senang Bukan Main

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak