Bolatainment

Digoda Neymar, Model Seksi Ini Malah Pacari Bintang AS Roma

Neymar kalah saing dengan bintang AS Roma untuk rebut haiti Chiara Nasti.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)
Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)

Bolatimes.com - Usaha Neymar untuk memacari model Italia, Chiara Nasti gagal. Neymar sudah mengeluarkan rayuan maut, tapi Chiara Nasti malah jatuh ke pelukan bintang AS Roma.

Perjalanan asmara Neymar berhasil menarik atensi para pecinta sepak bola. Sebelumnya, Neymar digosipkan dengan penyanyi Argentina, Emilia Mernes. Akan tetapi, keduanya tampaknya hanya berteman.

Belum lama ini, Neymar disebut sedang mencari gebetan baru dan jatuh hati kepada model seksi asal Italia, yaitu Chiara Nasti. Neymar pun tertangkap basah telah menggoda Chiara Nasti lewat media sosial Instagram.

Bintang PSG ini dikabarkan telah menyukai unggahan di Instagram Chiara. Bahkan, Neymar mengirimkan pesan langsung untuk mengirimkan rayuan dan mengajak Chiara bertemu dengannya.

Namun, rayuan maut Neymar ternyata tidak berhasil karena Chiara tidak merespon. Usut punya usut, Chiara ternyata sudah menjalin kasih dengan pesepak bola lain yang bermain di AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram media Italia, Chi Magazine. Dalam unggahannya tersebut, Zaniolo tampak mesra menyenderkan kepalanya ke bahu Chiara.

Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti disebut telah berpacaran. (Instagram/chimagazineit)
Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti disebut telah berpacaran. (Instagram/chimagazineit)

Menariknya, Chiara dan Zaniolo disebut baru saja berpacaran tepar di hari Valentine kemarin. Keduanya juga telah membuat tato bergambar hati untuk menandai kisah cint mereka.

Sementara itu, Chiara Nasti adalah model ternama di Italia yang berasal dari Napoli. Namanya juga besar di Instagram dengan memiliki 1,8 juta pengikut.

Berita Terkait

Berita Terkini