Bolatainment

Di Tengah Hujan Salju, Georgina Rodriguez Beri Pelukan Mesra untuk Ronaldo

Georgina Rodriguez berikan pelukan untuk Cristiano Ronaldo.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, membagikan foto di tengah hujan salju. Dalam foto itu, Georgina memberikan pelukan mesra untuk Cristiano Ronaldo.

Saat merayakan ulang tahun yang ke-27, Georgina dan Ronaldo melakukan liburan singkat. Bahkan saat itu, Ronaldo juga diberi libur dari Juventus untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih.

Keduanya melakukan liburan singkat ke kota Courmayeur yang terletak di pegunungan Alps. Sejoli ini mengunjungi tempat bersalju dan melakukan tur keliling di alam bebas.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Jumat (5/2/2021), Georgina pun membagikan kebersamaannya dengan Ronaldo. Keduanya berpose di tengah hujan salju dan Georgina tampak mesra dengan memeluk Ronaldo.

Pasangan ini juga terlihat mengenakan pakaian tebal untuk menjaga diri tetap hangat. Tak lupa mereka mengenakan kacamata pelindung agar pandangannya aman saat berkendara.

Georgina Rodriguez peluk Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez peluk Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Nah, sebelumnya liburan singkat Georgina dan Ronaldo ini sempat bermasalah. Pasalnya mereka diduga melanggar protokol Covid-19 yang berlaku saat dia melakukan perjalanan di antara wilayah Piedmont dan Valle d'Aosta.

Aktivitas tersebut menyalahi aturan yang berlaku berdasar protokol COVID-19 di Italia, yang melarang perjalanan antara dua wilayah yang dikategorikan zona oranye, termasuk Piedmont dan Valle d'Aosta.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo kini sedang bersiap untuk pertandingan melawan AS Roma di Serie A Italia pada Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Jika berhasil menang, maka Juventus akan naik ke posisi tiga dan memangkas poin dari AC Milan.

Berita Terkait

Berita Terkini