Bolatainment

Kuku Ghea Youbi Jadi Sorotan saat Pamer Goyangan Pinggul

Ghea Youbi jadi sorotan netizen.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, mencuri perhatian. Teranyar, penampilan kekasih Gian Zola ini lalu membuat warganet salah fokus karena kuku panjangnya.

Ghea Youbi sering mengunggah aktivitas sehari-harinya di media sosial Instagramnya. Berprofesi sebagai penyanyi dangdut membuat Ghea Youbi dikenal mahir bergoyang.

Pada Rabu (3/2/2021), Ghea Youbi pun tak sungkan untuk pamer goyangan pinggulnya di Instagram. Diiringi sebuah lagu, Ghea Youbi terlihat bergoyang mengikuti irama dengan sempurna.

Ghea Youbi pun tampak seksi dengan mengenakan kaus ketat serta celana batik. Terlihat juga kuku panjang Ghea Youbi yang dicat dengan warna kuning.

Sontak postingan Ghea Youbi yang menunjukkan kemahirannya dalam bergoyang sukses menarik perhatian banyak warganet. Postingan itu banjir pujian dari warganet yang.

Tak hanya itu, tampilan kuku Ghea Youbi yang sangat panjang itu membuat warganet salah fokus.

Kuku panjang Ghea Youbi jadi sorotan saat goyang pinggul. (Instagram/gheayoubi)
Kuku panjang Ghea Youbi jadi sorotan saat goyang pinggul. (Instagram/gheayoubi)

"Salfok sama kukunya gimana pas cebok," komentar nur_zarkowski.

"Kukunya wow," tulis anikomariah11.

"kuku grandong," komentar linggag29.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 3 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Berita Terkait

Berita Terkini