Bolatainment

Romantis, Makan Malam Georgina Rodriguez dan Ronaldo Dihiasi Bunga Mawar

Cristiano Ronaldo ajak Georgina Rodriguez dinner romantis.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez makan malam romantis. Megabintang Juventus menghiasi meja makan dengan lilin dan bunga mawar.

Hal itu diketahui dari postingan Stories Instagram Goergina pada Selasa (26/1/2021). Georgina mengunggah foto sedang melangsungkan dinner romantis bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Terlihat dalam postingan Georgina, dirinya bersama Ronaldo sedang berada di satu meja makan. Makan malam itu pun terlihat romantis karena meja makannya  diberi dekorasi lilin serta bunga mawar.

Model seksi kelahiran Argentina ini juga menuliskan keterangan 'Georgina cinta Cristiano' dalam unggahan Stories Instagramnya.

Georgina Rodriguez makan malam dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez makan malam dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Georgina dan Ronaldo adalah pasangan romantis yang sering menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, keduanya juga punya penghasilan besar dari platform media sosial Instagram.

Apabila digabungkan, maka Georgina dan Ronaldo memiliki total 273,9 juga pengikut di Instagram. Hal itu membuat mereka adalah pasangan yang memiliki penghasilan terkaya dari media sosial.

Dilansir dari laporan Daily Star, berkat banyaknya pengikut di Instagram, penghasilan Georgina dan Ronaldo ditaksir mencapai 669.852 poundsterling (sekitar Rp12 triliun) setiap satu postingan Instagram.

Hal itu sendiri belum termasuk gaji besar Ronaldo di Juventus. Ronaldo adalah pesepak bola dengan gaji tertinggi di Serie A Italia. Juventus sebagai klub pemilik memberinya gaji 34 juta dolar AS (Rp 480 miliar) per musim.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika Georgina dan Ronaldo memiliki gaya hidup yang mewah. Bahkan mereka berdua memiliki koleksi perhiasan yang punya harga miliaran rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini