Bolatainment

Kiper Man United David De Gea Sampaikan Pesan Khusus ke Ariel Noah

Ariel Noah mendapatkan pesan dari David De Gea.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Kiper Manchester United David De Gea (AFP)
Kiper Manchester United David De Gea (AFP)

Bolatimes.com - Vokalis band Noah, Nazril Irham alias Ariel mendapatkan pesan khusus dari kiper Manchester United, David De Gea. Ariel Noah pun membalasnya dengan kata-kata jenaka.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Senin (11/1/2021), Ariel Noah membagikan video yang tentunya mengejutkan para pecinta sepak bola di Tanah Air.

Bagaimana tidak, Ariel Noah mendapatkan pesan khusus dari kiper Manchester United, David De Gea. Dia menyapa Ariel dan menyampaikan pesan dalam bahasa Spanyol serta Inggris.

"Ariel Noah, Ariel Noah. Halo Ariel Noah. Saya David De Gea, saksikan saya dan tim di Mola TV," ucap kiper asal Spanyol tersebut dalam sebuah video.

Ariel pun membalas sapaan De Gea itu dengan nada jenaka. Dia mengajak De Gea bermain sepak bola lagi serta mengucapkan terima kasih.

"Iya nanti kita main bola lagi. Terima kasih banyak De Gea," tulis Ariel dalam keterangan postingannya yang dibubuhi emoji orang tertawa.

Sontak postingan Ariel Noah ini pun dibanjiri oleh komentar warganet. Para warganet banyak yang menuliskan slogan GGMU di kolom komentar Ariel.

Terlepas dari itu, Manchester United dan De Gea malam ini berkesempatan untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris dari Liverpool.

Manchester United akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris yang dijadwalkan pada Rabu (13/1/2021). Jika berhasil meraih tiga angka atau seri, Manchester United akan mengkudeta posisi puncak yang dihuni Liverpool.

Berita Terkait

Berita Terkini