Bolatainment

Ngefans Berat, Model Cantik Italia Ini Berhasrat Pacari Cristiano Ronaldo

Taylor Mega, wanita yang ngebet pacari Cristiano Ronaldo.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Model cantik, Taylor mega yang ngefans Cristiano Ronaldo. (Instagram/taylor_mega)
Model cantik, Taylor mega yang ngefans Cristiano Ronaldo. (Instagram/taylor_mega)

Bolatimes.com - Model cantik asal Italia, Taylor Mega ternyata ngebet untuk menjadi pacar Cristiano Ronaldo. Taylor mengaku siap jadi pacar Ronaldo jika dia putus dari Georgina Rodriguez.

Kisah asmara Cristiano Ronaldo memang dipenuhi banyak cerita. Banyak laporan bahwa Ronaldo sudah berkencan dengan lusinan wanita.

Namun saat ini, Ronaldo sepertinya sudah menemukan sosok wanita idaman dalam diri Georgina Rodriguez. Nyatanya, saat ini hubungan asmara Ronaldo dan Georgina berjalan harmonis.

Keduanya bahkan sudah tinggal satu rumah dan Georgina Rodriguez juga sudah punya satu anak dari Ronaldo. Tak hanya itu, Georgina juga akrab dengan anak-anak Ronaldo lainnya.

Kendati hubungan Goergina dan Ronaldo harmonis, ada satu orang yang ingin membuatnya retak. Dia adalah model cantik Taylor Mega yang ngebet jadi kekasih Ronaldo.

Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)
Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Taylor Mega mengatakan bahwa dia siap menjadi pacar Ronaldo jika kapten Timnas Portugal itu putus hubungan dengan Georgina Rodriguez. Pasalnya, Taylor adalah fans berat Ronaldo.

Taylor Mega pernah mengatakan bahwa Ronaldo adalah salah satu sosok pemain sepak bola yang ingin diajak pergi kencan olehnya. Bahkan gara-gara Ronaldo, Taylor juga mendukung Juventus.

"Olahragawan yang saya kagumim pastinya Cristiano Ronaldo. Karena saya tahu dia berlatih keras setiap hari. Dia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Katakanlah saya sangat menyukainya karena dedikasinya," ucap Taylor dikutip dari media Italia, Sportmediaset.

Walau begitu, Taylor nampaknya harus menahan hasrat untuk menjadi pacar Ronaldo. Soalnya, Ronaldo sepertinya tidak tergoda olehnya karena memiliki Georgina Rodriguez yang selalu memberikan dukungan dan perhatian untuknya.

Berita Terkait

Berita Terkini