Ngefans Berat, Model Cantik Italia Ini Berhasrat Pacari Cristiano Ronaldo

Taylor Mega, wanita yang ngebet pacari Cristiano Ronaldo.

Jum'at, 25 Desember 2020 | 21:00 WIB
Model cantik, Taylor mega yang ngefans Cristiano Ronaldo. (Instagram/taylor_mega)

Model cantik, Taylor mega yang ngefans Cristiano Ronaldo. (Instagram/taylor_mega)

Bolatimes.com - Model cantik asal Italia, Taylor Mega ternyata ngebet untuk menjadi pacar Cristiano Ronaldo. Taylor mengaku siap jadi pacar Ronaldo jika dia putus dari Georgina Rodriguez.

Kisah asmara Cristiano Ronaldo memang dipenuhi banyak cerita. Banyak laporan bahwa Ronaldo sudah berkencan dengan lusinan wanita.

Namun saat ini, Ronaldo sepertinya sudah menemukan sosok wanita idaman dalam diri Georgina Rodriguez. Nyatanya, saat ini hubungan asmara Ronaldo dan Georgina berjalan harmonis.

Baca Juga: Begini Kabar Terbaru Yudha Febrian di Pesantren usai Ketahuan Dugem

Keduanya bahkan sudah tinggal satu rumah dan Georgina Rodriguez juga sudah punya satu anak dari Ronaldo. Tak hanya itu, Georgina juga akrab dengan anak-anak Ronaldo lainnya.

Kendati hubungan Goergina dan Ronaldo harmonis, ada satu orang yang ingin membuatnya retak. Dia adalah model cantik Taylor Mega yang ngebet jadi kekasih Ronaldo.

Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)
Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Taylor Mega mengatakan bahwa dia siap menjadi pacar Ronaldo jika kapten Timnas Portugal itu putus hubungan dengan Georgina Rodriguez. Pasalnya, Taylor adalah fans berat Ronaldo.

Baca Juga: Girang Dapat Sepatu dari Gian Zola, Ghea Youbi: Mau Nangis Sumpah

Taylor Mega pernah mengatakan bahwa Ronaldo adalah salah satu sosok pemain sepak bola yang ingin diajak pergi kencan olehnya. Bahkan gara-gara Ronaldo, Taylor juga mendukung Juventus.

"Olahragawan yang saya kagumim pastinya Cristiano Ronaldo. Karena saya tahu dia berlatih keras setiap hari. Dia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Katakanlah saya sangat menyukainya karena dedikasinya," ucap Taylor dikutip dari media Italia, Sportmediaset.

Walau begitu, Taylor nampaknya harus menahan hasrat untuk menjadi pacar Ronaldo. Soalnya, Ronaldo sepertinya tidak tergoda olehnya karena memiliki Georgina Rodriguez yang selalu memberikan dukungan dan perhatian untuknya.

Baca Juga: Kim Kurniawan Beri Kado Spesial untuk Istrinya di Momen Hari Ibu

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak