Bolatainment

Putri Diego Maradona Murka Dapat Bagian Warisan Paling Sedikit

Dalma Maradona curhat terkait harta warisan.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Bolatimes.com - Sengketa pembagian harta warisan Diego Maradona semakin panas. Baru-baru ini putri pertama Maradona, Dalma curhat dan menyerang pengacara pribadi ayahnya, Matias Morla.

Dilansir dari Marca pada Sabtu (12/12/2020), Dalma Maradona mengamuk di akun Instagramnya karena dia mengklaim mendapatkan bagian yang kecil dalam pembagian harta warisan.

Dalma pun menyerang Matias Morla dan tidak percaya dengan pengakuan pengacara pribadi Maradona terkait aset yang dimiliki ayahnya. Bahkan Dalma sudah menghubungi Morla, tapi tidak ada respon.

"Jika Anda (Morla) menjawab 200 kali telepon saya, saya akan menjelaskannya. Kami sudah membuat penilaian dan tampak pada akhirnya Anda harus menunjukkan wajah," ucap Dalma.

"Saya berharap keadilan akan ditegakan. Saya bersumpah tidak akan berhenti sampai hal itu terjadi. Jika tidak Anda akan mendapaktan hukuman sosial pada akhirnya," imbunya.

Claudia Villaane, mantan istri Diego Maradona. (JUAN MABROMATA / AFP)
Claudia Villaane, mantan istri Diego Maradona. (JUAN MABROMATA / AFP)

Dalma juga menyoroti Morla yang tidak hadir saat pemakaman Maradona. Bahkan, Dalma menyebut Morla adalah pembunuh di balik kematian sang ayah.

Sementara itu, menurut laporan The Sun, harta warisan Maradona diperebutkan 16 keluarga, termasuk anak-anak yang belum diakui oleh legenda Argentina tersebut.

Tercatat Maradona meninggalkan harta kekayaan dengan total mencapai 37 juta poundsterling (sekitar Rp697 miliar). Harta itu terdiri dari uang tunai yang disimpan di bank Swiss, Dubai, dan Buenos Aires.

Selain itu, ada juga beberapa properti dan kendaraan mewah yang menjadi peninggalan harta Maradona. Belum lagi, Maradona masih memiliki kontrak iklan dengan merek ternama.

Berita Terkait

Berita Terkini