Bolatainment

Pikat Mantan Istri Deddy Corbuzier, Vicky Akui Pakai Strategi Legenda MU

Vicky Prasetyo menggunakan strategi Eric Cantona. Apa maksudnya?

Irwan Febri Rialdi

Kolase Vicky Prasetyo dan Eric Cantona. (Instagram & AFP).
Kolase Vicky Prasetyo dan Eric Cantona. (Instagram & AFP).

Bolatimes.com - Vicky Prasetyo sukses menaklukan hati mantan istri Deddy CorbuzierKalina Oktarani. Ia mengaku menggunakan strategi legenda Manchester United, Eric Cantona. Apa maksudnya, ya?

Tidak jelas maksud dari strategi Eric Cantona tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa ada jam-jam rawan wanita yang 'mudah' untuk dimasuki hatinya, yakni sekitar jam 12 malam menjelang tidur.

Nah, ia memanfaatkan waktu tersebut untuk berkomunikasi.

"Strategi Eric Cantona. Jadi jam-jam rapuh wanita itu kan jam 12 menjelang dia tertidur. Artinya di situ aku mulai masuk, mulai dekat, mulai komunikasi sama dia," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Selain strategi Eric Cantona yang seorang mantan pemain sepak bola, Vicky Prasetyo juga punya trik lainnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram]
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram]

"Banyak minum air putih," ungkap Vicky Prasetyo, yang mengaku sudah menikahi 24 orang perempuan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi berpacaran dengan Kalina Oktarani. Lelaki 37 tahun ini mengaku butuh pendekatan khusus untuk meyakinkan Kalina.

Vicky Prasetyo mendapat jawaban cinta dari mantan istri Deddy Corbuzier ini jelang tengah malam. Vicky yang masih menjadi terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik ini mengaku dibuat gila dengan paras cantik janda 40 tahun ini.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Kalina Oktarani bukan rekayasa alias settingan.

"Nggak lah," kata Vicky Prasetyo singkat.

Hal itu juga ditegaskan Kalina Oktarani dalam unggahannya di Instagram, Rabu (19/11/2020). Perempuan yang sudah tiga tahun menikah ini mengaku kalau hubungan mereka serius. Ia bahkan tak segan memuji Vicky mampu membuatnya tertawa lepas.

"Banyak yang bilang kami settingan, banyak yang bilang kalau kami sama-sama nggak akan bisa bertahan lama. Banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita..," tulis Kalina Oktarani.

"Di saat saya memilih dia untuk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yang tidak mungkin bisa saya jabarkan di sini. Kenapa dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 untuuk menjadi pendamping saya. Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya.."

Penulis: Herwanto

Berita Terkait

Berita Terkini