Bolatainment

Blak-blakan, 4 WAGs Ini Tak Sungkan Bongkar Kehidupan Seksnya

Deretan empat WAGs yang tidak malu untuk mengumbar urusan ranjang mereka:

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Hadirnya WAGs atau Wife and Girlfirends. membuat olahraga sepak bola menjadi lebih menarik. Sebab WAGs biasanya menjadi sorotan karena memiliki paras yang cantik serta tubuh seksi.

Selain itu, tak sedikit pula WAGs yang suka berkomentar kontroversial. Misalnya seperti mengumbar masalah pribadinya ke ranah publik.

Dinukil dari laporan The Sun pada Rabu (18/11/20), berikut ada empat deretan WAGs yang tidak malu untuk mengumbar urusan ranjang mereka:

1. Wanda Nara

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara memang dikenal penuh kontroversi dan tak jarang menjadi sorotan karena sering seksi.

Saat Icardi masih bersama Inter Milan, Wanda Nara juga sosok yang sering angkat bicara terkait masa depan suaminya tersebut.

Nah, ternyata Wanda Nara merupakan sosok yang memang blak-blakan. Pasalnya ia juga mengumbar kehidupan ranjangnya dengan Icardi.

Wanda Nara sendiri mengaku bahwa dirinya rutin melakukan oral seks kepada Mauro Icardi. Wanda mengatakan hal itu karena dirinya sempat kesal dengan cibiran netizen yang merujuk skandal perselingkuhannya antara Wanda, Maxi Lopez (mantan suami), dan Icardi.

2. Melissa Satta-Boateng

Istri dari Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta-Boateng pernah memberikan komentar terkait masalah ranjangnya. Malah komentar Melissa sendiri bisa dibilang menohok.

Sebagaimana diketahui, Boateng merupakan pemain yang memiliki masalah dengan cedera selama bertahun-tahun. Menanggapi masalah tersebut, Melissa malah nyeletuk kalau dia dan Boateng terlalu melakukan banyak hubungan intim.

"Saya khawatir itulah (hubungan intim) alasan cederanya," ucap Melissa saat Kevin-Prince Boateng absen lumayan lama pada tahun 2012 karena cedera paha.

3. Victoria Beckham

David Beckham pernah dipuji-puji oleh istrinya sendiri, Victoria. Victoria mengaku bahwa dia dan Beckham memiliki kehidupan seks yang baik.

Bahkan Victoria sempat berkomentar dan menyamakan alat kemaluan Beckham dengan sebuah mesin pertanian. Momen itu terjadi ketika Beckham berpose untuk iklam pakaian dalam pada tahun 2008.

Banyak pihak menilai bahwa hasil fotonya itu sudah diedit karena kemaluan Beckham terlihat besar. Lantas, Victoria membela suaminya dan mengatakan punya Beckham memang besar,

"Saya bangga memiliki kehidupan seks yang sangat baik dengan David. Dia sangat proporsional. Dia punya yang besar sekali, kamu bisa melihatnya di iklan," tegasnya.

4. Rebekah Vardy

Istri dari striker Leicester City Jamie Vardy, Rebekah pernah mengumbar masalah ranjangnya saat Piala Dunia 2018 yang lalu.

Saat itu, muncul rumor bahwa Gareth Southgate melarang para pemain Timnas Inggris untuk melakukan hubungan seskual di kamp. Tetapi, Rebekah langsung membantahnya.

Rebekah bersikeras bahwa Southgate tidak melarangnya untuk melakukan hubungan intim. Kendati demikian, dia mengaku tidak melakukannya selama gelaran Piala Dunia 2018 karena mereka tinggal bersama anak-anak di hotel.

Berita Terkait

Berita Terkini