Bolatainment

Demi Tujuan Mulia, Kekasih Cristiano Ronaldo Terbang ke Madrid Pakai Jet

Ada urusan apa Georgina Rodriguez berkunjung ke Madrid?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo dikabarkan telah pergi ke Madrid, Spanyol. Ada urusan apa Georgina Rodriguez berkunjung ke Madrid?

Disadur dari The Sun pada Selasa (17/11/2020), Georgina Rodriguez dilaporkan pergi ke Madrid menggunakan jet mewah milik Ronaldo seharga 20 juta poundsterling (sekitar Rp380 miliar).

Kepergian Georgina Rodriguez ke Madrid sendiri tidak ada sangkut pautnya terkait sepak bola atau peluang kembalinya Ronaldo ke klub lamanya, Real Madrid. Melainkan ada urusan tentang kemanusiaan.

Dalam laporan tersebut, Georgina Rodriguez disebut akan membagikan kado Natal awal untuk anak-anak di Madrid. Kekasih Ronaldo akan mengunjungi LSM perlindungan anak Nuevo Futuro.

Dia telah bekerja sama dengan Nuefo Futuro selama tiga tahun terakhir dan berperan sebagai Bapak Natal di acara yang sama tahun lalu. Bahkan, pada awal-awal krisis Covid-19, Georgina Rodriguez juga sempat menyumbang 20 ribu masker kepada LSM terkait.

Seorang juru bicara dari organisasi non profit itu kemudian menggambarkan Georgina sebagai sosok menyenangkan dan berkomitmen tinggi.

"Georgina telah memberi tahu kami bahwa dia sudah mendapatkan semua yang dia mau dalam hidup, tapi hal utama yang dia hargai daalam hidupnya adalah keluarga. Cristiano Ronaldo dan empat anaknya," ucap juru bicara tersebut.

Setelah melakukan kunjungan menggunakan jet pribadi Ronaldo, Gulfstream G200, Georgina Rodriguez akan langsung kembali ke rumah keluarganya di Italia malam ini.

Berita Terkait

Berita Terkini