Bolatainment

Selamat, Mantan Istri Buffon Akhirnya Punya Anak dari Bos Juventus

Setelah enam tahun membina hubungan asmara, keduanya kini dianugerahi bayi cantik

Irwan Febri Rialdi

Alena Seredova. (Instagram/alenaseredova)
Alena Seredova. (Instagram/alenaseredova)

Bolatimes.com - Mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova, tengah berbahagia. Ia telah melahirkan anak pertama dari hubungan asmaranya dengan salah satu petinggi Juventus, Alessandro Nasi.

Seredova diketahui melahirkan bayi yang cantik pada 20 Mei 2020. Bayi tersebut diberi nama Vivienne Charlotte. Seredova dan Nasi pun tampak bahagia dalam unggahan sebuah foto di Instagram.

"Vivienne Charlotte," tulis Seredova dengan emoticon cinta.

Mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova. (Instagram/@alenaseredova).
Mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova. (Instagram/@alenaseredova).

Kehadiran Vivienne Charlotte menjadi pelengkap hubungan asmara Seredova dan Nasi yang telah terjalin sejak 2014. Bagi Seredova, Vivienne adalah anak ketiga.

Sebelumnya, model cantik asal Ceko ini sudah memiliki dua anak dari mantan suami, yakni Buffon. Kedua anak itu diberi nama Louis Thomas Buffon dan David Lee.

Seperti diketahui, Serdova sempat menikah dengan Buffon pada 2011 dan bercerai pada 2014 setelah sang suami kepergok berselingkuh dengan seorang jurnalis olahraga nan seksi, Ilaria D'Amico.

Perceraian itu pun sempat disayangkan oleh banyak pihak. Sebab Buffon dan Seredova sudah dikaruniai dua orang anak hasil buah cinta mereka.

Usai bercerai, Seredova pun sempat dibuat gundah gulana. Sementara Buffon langsung move on dan bertunangan dengan Ilaria yang kini sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Leopoldo Mattia.

Namun, Seredova kini juga sudah bahagia. Selain memiliki Nasi yang selalu di sisinya, ia sekarang juga telah memiliki Vivienne Charlotte.

Berita Terkait

Berita Terkini