Bolatainment

Bejat Banget, Eks Pemain Arsenal Sebar Foto Syur dan Cabuli Gadis 14 Tahun

Ia telah mengakui perbuatan bejat tersebut

Irwan Febri Rialdi

Mantan pemain Arsenal, Tyrell Robinson. (Dok. Arsenal).
Mantan pemain Arsenal, Tyrell Robinson. (Dok. Arsenal).

Bolatimes.com - Mantan pemain Arsenal, Tyrell Robinson, sedang menjadi sorotan publik Inggris. Bagaimana tidak, ia tega mencabuli seorang gadis yang baru berusia 14 tahun. 

Tidak hanya mencabuli, pemain 22 tahun tersebut juga menyebarkan foto tidak senonoh gadis belia tersebut di Snapchat.

Dilansir dari The Sun, perlaku keji ini dilakukan oleh Robinson pada Agustus 2018 silam. Sementara penyebaran foto itu terjadi pada Desember 2017.

Pada Rabu (16/6/2020) di Pengadilan Bradford Crown, Robinson telah mengakui perbuatan kejinya tersebut. Namun, ia membantah soal kasus penyebaran foto.

Belum diketahui apa hukuman yang akan diberikan kepada Robinson. Pengadilan memutuskan bakal mengadili pemain asli Inggris ini pada 12 April 2021.

Sebagai informasi, Robinson merupakan produk akademi Arsenal. Ia telah menimba ilmu di skuat Meriam London sejak usia tujuh tahun atau 2014.

Robinson meninggalkan Arsenal pada Februari 2017 setelah kesulitan mendapatkan menit bermain. Ia kemudian bermain untuk Bradford City dan tampil sebanyak 23 pertandingan.

Robinson kini berstatus tanpa klub. Ia dikabarkan telah didepak Bradford City pada Februari lalu setelah ditangkap polisi atas tudingan pencabulan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini