Bolatainment

Main Bola Berdua, Jack Wilshere Tekel Istrinya Sampai Tertidur di Tanah

Waduh, ada-ada saja ini Jack Wilshere

Irwan Febri Rialdi

Jack Wilshere menekel istrinya, Andriani. (Instagram/@jackwilshere).
Jack Wilshere menekel istrinya, Andriani. (Instagram/@jackwilshere).

Bolatimes.com - Tega sekali Jack Wilshere. Mantan gelandang Arsenal yang kini berseragam West Ham United itu tak sedan untuk menekel istrinya sendiri, Andriani Wilshere, sampai tersungkur.

Aksi ini terlihat dalam video yang diunggah Wilshere di Instagram pribadinya, @jackwilshere. Ia tengah bermain sepak bola bersama Andriani di sebuah tempat terbuka.

Awalnya kedua terlihat romantis karena bermain sepak bola bersama. Andriani terlihat mencoba menghadang Wilshere dengan tersenyum dan tertawa.

Namun, ketika Andriani berhasil menguasai bola, Wilshere tak sungkan untuk melayangkan tekel untuk mendapatkan bolanya kembali. Istrinya itu pun langsung tertidur di lapangan.

Walau terkesan berbahaya, Wilshere terlihat melakukan itu dengan niatan bercanda semata. Terbukti ketika keduanya terjatuh, baik Wilshere dan Andriani sama-sama tertawa.

Dalam keterangan video, Wilshere mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai istri yang telah menganugerahi dua buah hati tersebut.

Kegemasan Wilshere dalam bermain sepak bola bisa dimaklumi. Sebab, Liga Inggris 2019/2020 memang sedang ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan karena virus corona.

Berita Terkait

Berita Terkini