Bolatainment

Eks Striker Newscastle United Ini Jualan Kondom di Twitter, Mau Beli?

Ia punya stok kondom sebanyak 3,5 juta!

Irwan Febri Rialdi

Faustino Asprilla saat membela Timnas Kolombia. (Armando Sartorotti/AFP).
Faustino Asprilla saat membela Timnas Kolombia. (Armando Sartorotti/AFP).

Bolatimes.com - Mantan penyarang Newcastle United dan Parma, Faustino Asprilla, ternyata sangat cerdik dalam mempromosikan  produk kondom miliknya yang bernama Tino Condones.

Keahliannya tersebut terlihat dalam aktivitas Asprilla di Twitter baru-baru ini, kala mempromosikan produk kondom miliknya yang bernama Tino Condones.

Asprilla awalnya menemukan sebuah berita dari laman Medellin Times yang menyebut bahwa pandemi virus corona membuat stok kondom di dunia menipis.

Ia pun langsung memanfaatkan momen itu untuk menawarkan produk kondom miliknya. Asprilla mengaku memiliki stok 3,5 juta kondom yang bisa mengatasi kekurangan global.

Asprilla kemudian membagikan nama akun Twitter penjualan kondom miliknya agar mereka yang membutuhkan bisa langsung memesan kepadanya.

Asprilla sendiri telah gantung sepatu pada 2004 silam. Sepuluh kemudian ia membuka usaha kondom di negaranya Kolombia yang dinamani Tino Condores.

Ide membuka usaha kondom ini terinspirasi dari momen unik dalam pertandingan uji coba antara Kolombia versus Chile pada 1993 silam.

Ketika itu, ia tidak sengaja memilin kemaluannya sendiri dan menjadi viral di pemberitaan internasional. Dari situlah kini akhirnya terlahir Tino Condores.

Berita Terkait

Berita Terkini