Bolatainment

Deretan Koleksi Mobil Bugatti Cristiano Ronaldo, Paling Murah Rp 30 Miliar!

Ini dia koleksi Bugatti miliki CR7

Irwan Febri Rialdi

Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak hanya dikenal sebagai pesepak bola yang jago dalam mengolah si kulit bundar, tetapi juga mengoleksi mobil-mobil mewah.

Salah satu merek mobil yang dipunyai eks pemain Real Madrid ini adalah Bugatti. Bintang sepak bola asal Portugal ini memiliki beberapa koleksi hyper car tersebut. Berikut ini deretan Bugatti yang pernah dimiliki CR7.

1. Bugatti Veyron

Bugatti Veyron (Instagram/cristiano)
Bugatti Veyron (Instagram/cristiano)

Koleksi pertama Ronaldo adalah Bugatti Veyron. Bugatti Veyron ini merupakan versi 'termurah'. Dibeli pada tahun 2016 dengan harga sekitar Rp 30,7 miliar.

Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Dibekali mesin W16 8.000cc quad-turbocharged dengan tenaga 1.000 dk.

2. Bugatti Chiron

Bugatti Chiron miliki Ronaldo. (Instagram/@cristiano)
Bugatti Chiron miliki Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Koleksi Bugatti yang kedua adalah Bugatti Chiron. Mobil ini merupakan versi kedua setelah Veyron yang mempunyai desain yang apik.

Mobil ini ia dapatkan pada tahun 2017 dengan harga sekitar Rp 33 miliar. Bugatti ini dibekali dengan mesin W16 7.993cc yang bisa menyemburkan tenaga hingga 1.497 dk dan torsi 1.600 Nm.

3. Bugatti Centodieci

Ilustrasi Bugatti Centodieci.[Motor1.com]
Ilustrasi Bugatti Centodieci.[Motor1.com]

Koleksi terbaru Bugatti CR7 adalah Bugatti Centodieci. Sekaligus menjadi mobil termahal saat ini dari Bugatti.

Mobil ini merupakan salah satu yang sangat eksklusif, karena hanya dibuat sebanyak 10 unit. Bugatti ini dibanderol dengan harga Rp 145,8 miliar.

Centodieci dibekali mesin W16 8.000cc quad-turbocharger yang mampu memuntahkan 1.578 dk. Mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam hanya dalam 2,4 detik.

Penulis: Hikmawan Muhamad Firdaus

Berita Terkait

Berita Terkini