Bolatainment

Gara-gara Prank Tumbahkan Gelas, Pelayan Ini Hampir Ditabok Gennaro Gattuso

Berani banget itu pelayan prank Gattuso.

Irwan Febri Rialdi

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (Miguel Medina/AFP)
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Gennaro Gattuso dikenal sebagai tipe orang yang keras. Sikap itu telah ia tunjukkan sejak masih menjadi pemain.

Kini Gattuso adalah seorang pelatih. Ia menangani klub Serie A Italia, Napoli. Namun, ciri khas keras dari pria 42 tahun ini belum berubah.

Nah, kira-kira bagaimana jadinya jika seorang seperti Gattuso mendapat semacam prank atau gurauan?

Dalam sebuah video yang diunggah Italian Football TV, Gattuso mendapat sebuah gurauan dari seorang pelayan restoran.

Pelayan tersebut pura-pura menjatuhkan segelas kopi ke Gattuso. Namun, gelas itu kosong dan membuat orang-orang yang bersama Gattuso tertawa.

Gattuso yang kaget pun tampak kesal dengan ulah pelayan restoran tersebut. Ia berdiri dan hampir menabok pelayan tersebut, tetapi kemudian ia tersenyum.

Kejadian ini pun mendapat ragam reaksi dari netizen. Ada yang berpendapat jika kejadian itu tidak divideo, mungkin pelayan itu akan benar-benar terkapar di lantai.

"Jika kamera itu tidak ada, orang itu akan ada di lantai! Bagaimana mungkin kamu tidak mencintai Gattuso?" tulis @jossips73 dengan emoticon tertawa.

"Meskipun dia bercanda aku masih peduli dengan kehidupan pria itu," tulis @massimoschipani yang khawatir.

"Hati-hati pulang tinggal nama," tulis @ibad_

Terlepas dari insiden itu, Gattuso sedang berjuang keras mengangkat performa Napoli. Saat ini, klub tersebut berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020.

Berita Terkait

Berita Terkini