Bolatainment

Kisah Cinta Martunis, Berawal dari Facebook hingga Akhirnya Lamaran

Martunis belum lama ini resmi melamar sang kekasih, Sriwahyuni.

Irwan Febri Rialdi

Martunis resmi lamar sang kekasih. (Instagram/@martunis_ronaldo).
Martunis resmi lamar sang kekasih. (Instagram/@martunis_ronaldo).

Bolatimes.com - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, tengah berbahagia. Ia telah resmi melamar sang kekasih yang sangat cantik, Sriwahyuni, pada Minggu (29/12/2019).

Informasi ini dibagikan oleh Martunis melalui Instagram pribadinya, @martunis_ronaldo. Ia memohon doa dari teman-temannya agar diberi kelancaran hingga hari pernikahan.

"Alhamdulillah, pada hari ini 29 Desember 2019, saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99," tulis Martunis.

"Semoga sampai di Hari H... Mohon doanya dari teman-temanku semua... Makasih. Amin Yra," imbuhnya.

Martunis resmi lamar sang kekasih. (Instagram/@martunis_ronaldo).
Martunis resmi lamar sang kekasih. (Instagram/@martunis_ronaldo).

Namun, siapa sangka, kisah cinta antara Martunis dan Sriwahyuni berawal dari Facebook. Dari percakapan via Facebook, keduanya merasa cocok dan saling bertukar nomor ponsel.

Setelah bertukar nomor, keduanya pun semakin dekat, hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pada 28 Maret 2019.

"Ceritanya, saya suka lihat dia (Martunis) karena tampan. Awalnya dia bagikan link Youtube di Facebook, jadi langsung saya balas. Kemudian kami saling tukar nomor WhatAapp," kata Sriwahyuni ketika dihubungi Suara.com.

Sriwahyuni pun mengaku bakal melangsungkan pernikahan bersama Martunis pada 2020. Namun, kedua pasangan tersebut belum menentukan tanggal pastinya.

"Insya Allah pernikahan kami akan dilaksakan tahun depan (2020). Tapi kami belum tentukan tanggalnya," imbuh anak terakhir dari empat bersaudara tersebut.

Sebagai informasi, Martunis merupakan salah satu korban tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Ia mencuri perhatian Ronaldo karena mengenakan jersey Timnas Portugal ketika ditemukan selamat.

Ronaldo pun sempat hadir langsung ke Indonesia dan menjadikan Martunis sebagai anak angkat. Martunis juga pernah diberi kesempatan belajar sepak bola di klub Portugal, Sporting Lisbon, pada 2015.

Sayangnya, cedera yang dialami Martunis membuatnya tidak lama di Sporting Lisbon. Cedera itu bahkan membuatnya tidak bisa menjadi pemain profesional sampai sekarang.

Namun, Martunis akan segera memasuki babak baru kehidupan. Ia akan segera hidup bersama dengan seorang wanita yang begitu cantik, Sriwahyuni.

Berita Terkait

Berita Terkini