Bolatainment

Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Thailand, Netizen: Pantesan Ada Maria Ozawa

Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Thailand.

Galih Priatmojo

Maria Ozawa. [@maria.ozawa / Instagram]
Maria Ozawa. [@maria.ozawa / Instagram]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 tampil oke pada laga perdana penyisihan Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019).

Pada laga yang dihelat di Stadion Rizal Memorial tersebut skuat Garuda Muda menundukkan tim kuat Thailand dengan dua gol tanpa balas.

Skuat asuhan Indra Sjafri tampil mengejutkan setelah unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit lewat sontekan Egy Maulana Vikri.

Osvaldo Haay yang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Muhammad Rafli memastikan kemenangan Timnas Indonesia U-22 pada menit ke-86.

Keberhasilan skuat Garuda Muda menumbangkan peraih medali emas di ajang SEA Games dua tahun lalu itu makin meriah lantaran dari bangku penonton laga mereka disaksikkan oleh mantan bintang film hot yakni Maria Ozawa.

Dara cantik yang punya nama lain Miyabi tersebut diketahui turut menjadi saksi detik-detik kemenangan Egy Maulana Vikri dkk atas Thailand. Hal ini seperti terlihat dalam unggahan di Insta Story Instagram pribadinya.

Perempuan yang saat ini menetap di Filipina itu datang menyaksikkan laga Timnas Indonesia U-22 lengkap dengan jersey berlambang garuda serta bendera merah putih.

Screenshoot Maria Ozawa saat menonton Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019). [@maria.ozawa / Instagram]
Screenshoot Maria Ozawa saat menonton Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019). [@maria.ozawa / Instagram]

 

Kehadirannya pun mendapat respon beragam dari para netizen.

"Pantesan mainnya semangat dan bisa menang, karena ini ternyata..karena para pemain Timnas Indonesia didukung langsung Maria Ozawa," tulis akun @adekikisumarnaa.

"Pantes aja menang, terima kasih mantanku @Maria Ozawa," cuit akun @angkell_B.

"Semangat timnas dapat dukungan lebih dari Maria Ozawa," kata akun DDwii215.

Atas torehan tiga poin tersebut Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B. Sedangkan di posisi pertama ada Vietnam yang baru saja membenamkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Berita Terkait

Berita Terkini