Bolatainment

Komentator Ini Teriak Indonesia di Depan Suporter Vietnam, Netizen: Bar-bar

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi juru kunci Grup G tanpa poin.

Galih Priatmojo

Komentator Sepak Bola Indonesia, Valentino Simanjuntak. (Instagram/@radotvalent)
Komentator Sepak Bola Indonesia, Valentino Simanjuntak. (Instagram/@radotvalent)

Bolatimes.com - Komentator beken Indonesia, Valentino Simanjuntak membuat heboh Bandara Ngurah Rai, Bali. Aksinya bahkan sempat mengejutkan sejumlah suporter Vietnam yang bersiap menyaksikkan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia vs Vietnam.

Skuat asuhan Simon McMenemy kembali melanjutkan petualangannya di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Vietnam. Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10/2019) petang WIB, raihan tiga poin penuh adalah ambisi untuk membalas tiga kekalahan beruntun pada pertandingan sebelumnya.

Jelang pertandingan tersebut, salah seorang presenter bola Indonesia, Valentino Simanjuntak menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, setibanya di Bandara Ngurah Rai, pria yang juga berprofesi sebagai komentator sepak bola ini melakukan hal nyeleneh. Ia sengaja berteriak 'Indonesia' di tengah kerumunan suporter vietnam. Berikut aksi bar-barnya yang dia bagikan di akun @radotvalent:

Benar saja aksi nyeleneh tersebut membuat reaksi netizen. Mereka melayangkan pesan di kolom komentar.

"Wkwkwk terlalu bar-bar sekali kau lee," celetuk akun @banddevata.

"Bar-barnya dapet bang," ucap akun @aricksmd94.

"Aduh kq gua si yang malu (emoticon tertawa)," tulis akun @balebrody

"Wong edan haha. Lagian lu bang tiba-tiba nanya soccer. Persis kayak calo," kelakar akun @farhanhanafiah25

"Selesai match dicariin lu bang sama suporter Vietnam: mana orang tadi yang bilang Indonesia menang?, eh ternyata Vietnam yang menang, kan kita malu bang, haha," tulis akun @abdrfi

Terpisah, Timnas Indonesia masih berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Grup G kompetisi terkait. Irfan Bachdim dan kawan-kawan belum sekalipun mengemas poin pada tiga laga sebelumnya.

Berita Terkait

Berita Terkini