Bolatainment

Keberanian! Anak Ini Nekat Selebrasi di Depan Messi saat Barca Kebobolan

Doi ternyata udah sering mengejek Lionel Messi

Galih Priatmojo

Lionel Messi bersama keluarga/Instagram
Lionel Messi bersama keluarga/Instagram

Bolatimes.com - Barcelona kembali ke performanya setelah sempat terpuruk di laga perdana La Liga. Menghadapi Real Betis di pekan kedua, skuat Blaugrana berhasil membukukan kemenangan telak 5-2, Minggu (25/8/2019).

Selain berhasil bangkit, hal lain yang tak kalah mencuri perhatian di laga tersebut yakni polah Mateo Messi. Yap, anak dari mega bintang Lionel Messi itu mengejutkan para netizen setelah videonya saat ikut menyaksikan laga Barcelona vs Betis tersebar luas di media sosial.

Di laga itu secara spontan Mateo yang duduk didampingi Messi melakukan selebrasi mengepalkan kedua tangan sambil berucap gol saat Betis mampu mencuri gol melalui Nabil Fekir di menit ke 15.

Luis Suarez yang duduk di sebelahnya seketika terperanjat dengan ekspresi wajah terkejut melihat aksi bocah 3 tahun itu.

 

Tak berapa lama, Suarez dan Messi tampak melihat ke arah Mateo sambil tertawa.

Siapa kira aksi Mateo ini ternyata memang disengaja lho. Masih ingat ketika Barcelona dihajar Liverpool di semifinal Liga Champions lalu?

Saat itu, Messi dkk hanya bisa terpaku setelah keok 0-4. Mateo pun menyambutnya dengan menggunakan jersey Liverpool.

Ya, Messi sebelumnya pernah mengungkapkan jika Mateo kerap mendukung rival klub sang ayah sebagai ungkapan meledek. Ia bahkan senang jika Barcelona kalah karena bisa jadi bahan untuk mengejek sang kakaknya Thiago Messi yang merupakan fans Barcelona.

Berita Terkait

Berita Terkini