Bolatainment

Bikin Meleleh, Begini Aksi Kekasih Ronaldo saat Menari Tanpa Busana

Georgina Rodriguez tampil seksi sebagai bintang iklan pakaian dalam.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sukses menjadi pusat perhatian di media sosial. Pasalnya, ia baru saja mengunggah video tarian tanpa busana alias hanya mengenakan bra dan pakaian dalam.

Video itu diunggah oleh Georgina Rodriguez di Instagram pribadinya pada Senin (19/8/2019). Dengan pakaian dalam ketat, ia tampak begitu luwes bergoyang dan tidak kalah dengan wanita lain yang menari bersamanya.

Unggahan seksi kekasih bintang Juventus itu pun sukses menyita perhatian netizen di Instagram. Belum sampai 24 jam, video itu sudah disaksikan lebih dari 2,1 juta kali.

Usut punya usut, Georgina Rodriguez ternyata tampil sebagai model pakaian dalam terbaru merek Yamamay. Yamamay sendiri merupakan perusahaan ternama di Italia yang telah berdiri sejak 2002.

Aksi Georgina Rodriguez juga turut disorot oleh media asal Inggris, The Sun. Sayangnya, The Sun tidak menjabarkan berapa kira-kira keuntungan yang didapat model asal Spanyol itu setelah tampil sebagai bintang iklan Yamamay.

Berita Terkait

Berita Terkini