Bolatainment

Pamer Foto Nyaris Bugil, Irina Shayk Dilike Bek Milan Hingga Akun Ronaldo

Irina Shayk tidak kali ini saja mengunggah foto nyaris bugil.

Galih Priatmojo

Irina Shayk/Instagram
Irina Shayk/Instagram

Bolatimes.com - Usai putus cinta, Irina Shayk tampaknya makin jadi perhatian publik. Terbaru, mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu jadi buah bibir setelah tertangkap kamera paparazi tengah berduaan dengan seorang pria.

Seperti diketahui, Irina baru saja putus cinta dengan aktor Bradley Cooper. Empat bulan berjalan usai kisah cintanya kandas, Irina terciduk tengah berduaan bersama seorang lelaki di sudut kota New York.

Namun, belakangan diketahui bahwa lelaki yang bersamanya itu merupakan salah satu sahabat Irina. Sosoknya diketahui bernama Alec Maxwell yakni salah seorang petinggi majalah fashion kenamaan, Vogue Inggris.

Tak berhenti di situ, Irina nyatanya juga kembali jadi perhatian lantaran sejumlah unggahan foto syur yang dipamerkannya lewat Instagram.

Dalam foto itu, Irina berpose berani dengan balutan pakaian dalam warna hitam.

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk lagi-lagi pamer foto nyaris bugil di akun Instagramnya. [@irinashayk/ Instagram]
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk lagi-lagi pamer foto nyaris bugil di akun Instagramnya. [@irinashayk/ Instagram]

 

Ya, foto nyaris bugilnya itu merupakan rangkaian dari sesi pemotretan yang baru saja dikerjakannya bersama majalah Vogue.
Beberapa foto tersebut dibagikan sejak empat hari lalu. Satu di antaranya menjadi cover majalah fashion kenamaan itu.

Pada unggahan terbarunya, foto Irina mendapat banyak pujian dan like dari para netizen. Di antara yang memberi like yakni salah satu penggawa AC Milan, Alessio Romagnoli. Selain itu ada juga akun yang memajang foto profilnya dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Berita Terkait

Berita Terkini