Bolatainment

Tunjukkan Skill Rapper, Aaron Wan-Bissaka Tuai Pujian

Aaron Wan-Bissaka terciduk tengah bernyanyi rap dalam sebuah kesempatan bersama rekan setimnya.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka menyanyi rapper dalam sebuah pertemuan bersama rekan MU lain. (Instagram/@utdinside)
Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka menyanyi rapper dalam sebuah pertemuan bersama rekan MU lain. (Instagram/@utdinside)

Bolatimes.com - Bek anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka terciduk tengah bernyanyi rap dalam sebuah kesempatan bersama rekan setimnya. Berkat aksi tersebut, netizen bahkan siap membeli albumnya jika pemain 21 tahun itu beralih profesi di masa depan.

Aaron Wan-Bissaka sudah resmi berseragam Setan Merah di musim ini. Eks pemain Crystal Palace itu dibeli Manchester United dengan harga 50 juta pound sterling atau sekitar Rp 879 miliar.

Berbahagia dengan kehadiran penggawa baru, sejumlah pemain Manchester United melakukan pertemuan dalam sebuah kesempatan. Termasuk Daniel James yang telah lebih dulu didatangkan ke Old Trafford.

Melalui unggahan video yang dibagikan akun Instagram @utdinside, Wan-Bissaka dan kawan-kawan menunjukkan keahlian lain di luar bermain bola. Dia terciduk bernyanyi rap pada pertemuan itu.

Jelas saja, aksi tak biasa pemain bola itu mendapat apresiasi dari netizen. Bahkan sejumlah netizen rela merogoh koceknya untuk membeli album pertamanya jika dia beralih profesi.

"Aku adalah orang pertama yang membeli albumnya," ungkap akun @karim_elkhoury.

"Aku suka caranya bernyanyi," tulis akun @nescoebus.

"Bakat lain yang bisa disiapkan ketika pensiun," kelakar akun @uncle.bash

"Anak baru kena bully nih," kata akun @gartqs.

Terpisah, pemain kelahiran London ini dijadwalkan akan bertanding dengan Inter Milan pada laga pramusim yang digelar di Singapura. Rencananya laga tersebut digelar pada 20 Juli 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini