Bolatainment

Undang Keluarga Ini Bertemu, Alasan Steven Gerrard Bikin Nangis

Gerrard dan keluarga malang itu dijadwalkan bakal segera bertemu.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, [PETER PARKS / AFP]
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, [PETER PARKS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard belum lama ini diketahui melakukan aksi sosial yang auto bikin nangis. Legenda Liverpool itu sengaja membuat undangan bertemu dengan sebuah keluarga yang baru saja ditinggal seorang ayah karena kanker

Kisah itu dibagikan oleh seorang wanita bernama Alison yang ditelepon langsung oleh Gerrard.

Alison bercerita jika anak laki-lakinya, Robbie Fleming sangat mengidolakan sosok mantan Kapten Timnas Inggris itu. Robbie ingin bertemu secara langsung dengan Gerrard ditemani anaknya, Jack Fleming yang berusia sembilan tahun.

Sayang, Tuhan berkata lain. Belum sempat bertemu dengan idolanya, Robbie meninggal dengan usia yang sangat muda yakni 26 tahun karena kanker.

"Saya sangat gemetar ketika saya mengangkat telepon dia (Steven Gerrard) dan berkata, Halo, Steven Gerrard di sini," katanya dikutip dari The Sun, Kamis (11/7/2019).

"Dia mengungkapkan rasa sedihnya karena mendengar Robbie meninggal sebelum bertemu dengan idolanya yang diimpikan sejak lama. Dia juga mengatakan, tolong jangan menangis, saya jadi ingin ikut menangis," jelasnya.

Steven Gerrard saat diperkenalkan di Stadion Ibrox (AFP/ANDY BUCHANAN)
Steven Gerrard saat diperkenalkan di Stadion Ibrox (AFP/ANDY BUCHANAN)

 

"Steven kemudian memberi tahu kami jika dia ingin bertemu dengan satu keluarga kami dan asisten pribadinya akan menghubungi kami untuk diundang ke Liverpool," lanjutnya.

"Gerrard juga menghubungi Jack (anak Robbie) mengundangnya ke Liverpool dalam waktu dekat. Jack yang terlihat murung setelah kepergian ayahnya mulai terlihat lebih bahagia dan bisa tersenyum lepas karena kabar mengejutkan itu," ungkap Alison.

Aksi mulia Gerrard ini mendapat perhatian publik, meski masih berada di Skotlandia, Legenda Anfield ini rela terbang ke London hanya untuk bertemu anak sembilan tahun dan keluarga yang mengidolakan dia.

Terpisah, debut manajerial eks pemain La Galaxy ini dimulai sejak 2017 lalu.

Kala itu dia mengawali karier kepelatihan bersama Liverpool U-18. Pada 2018, Gerrard direkrut klub asal Skotlandia, Rangers FC untuk menjadi pelatih baru mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini