Bolatainment

Kevin de Bruyne Jajal Jadi Kiper, Endingnya Bikin Ngilu

Kevin de Bruyne masih akan berseragam Manchester City hingga 2023 mendatang.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne. [OLI SCARFF / AFP]
Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mencoba pengalaman baru berlatih menjadi seorang kiper. Sayangnya, latihan tersebut berakhir dengan kurang menyenangkan.

Pemain Timnas Belgia ini cukup berbahagia dengan raihan prestasi di musim lalu. Ia turut andil atas raihan gelar treble winner yang mampu diboyong Manchester City.

Belum lama ini, de Bruyne sempat mencuri perhatian saat melakukan latihan bersama rekan-rekannya seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling. Dalam sebuah video singkat yang beredar di jejaring sosial media, dalam latihan itu nde Bruyne memilih menjadi kiper.

Menjajal jadi seorang penjaga gawang, pemain 28 tahun itu malah terhantam bola tepat di depan wajahnya. Hal itu terlihat dari unggahan akun jejaring sosial Instagram @weplaysoccer:

Kejadian kocak tersebut sukses membuat Sterling dan Sane terpingkal-pingkal.

Ketiban sial saat menjadi kiper membuat de Bruyne emosi dan menendang bola ke arah kawannya. Namun hal itu hanyalah candaan di tengah latihan bersama.

Beberapa netizen juga ikut memberi komentar konyol terhadap kesialan eks pemain Wolfsburg itu.

"Tembakan kepala yang sempurna," tulis akun @reza2r_4030

"Haha, cukup malukah dia dengan kejadian ini," tanya akun @marius2399

"Timing yang tepat," ucap akun @mikestarr_123.

Terpisah, de Bruyne dipastikan akan memperkuat The Citizen pada kompetisi musim yang baru nanti. Kontraknya sendiri bersama Manchester City terhitung masih panjang yakni hingga 2023 mendatang.

Bersama Manchester Biru musim lalu, de Bryne telah melakoni 32 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia sukses membukukan enam gol dan 11 assist

Berita Terkait

Berita Terkini