Bolatainment

Zlatan Ibrahimovic Tantang Paul Pogba Lakukan Bottle Cap Challenge

Zlatan Ibrahimovic tantang Paul Pogba.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Aksi Zlatan Ibrahimovic saat melawan Atlanta United pada 21 April 2018 (Frederic J. Brown/AFP)
Aksi Zlatan Ibrahimovic saat melawan Atlanta United pada 21 April 2018 (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Setelah beberapa waktu lalu ramai Dele Alli Challange, kini di media sosial muncul tantangan baru bertajuk #bottlecapchallenge, yakni membuka tutup botol dengan satu tendangan. Salah satunya yang turut meramaikan adalah striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic pun melakukan #bottlecapchallenge dengan sukses, setelah ditantang oleh akun Instagram @sprakforalla. Ia yang memiliki latar belakang bela diri Judo tak kesulitan melakukan tantangan tersebut.

Striker asal Swedia itu pun mengunggah aksi #bottlecapchallenge ke Instagram pribadinya. Tidak lupa, ia me-mention @sprakforalla dalam caption dan melanjutkan tantangan ke mantan rekan setimnya di Manchester United, Paul Pogba.

Pogba sendiri belum menanggapi tantangan dari Ibrahimovic. Gelandang asal Prancis itu terakhir kali mengunggah sesuatu di Instagram pribadinya pada  Selasa (2/7/2019) alias tiga hari yang lalu.

Permainan #bottlecapchallenge memang sedang mewabah. Beberapa nama beken di dunia olahraga dan hiburan ikut terlibat aksi tendang tutup botol, seperti Conor McGregor, Max Holloway, Jason Statham, dan John Mayer.

Berita Terkait

Berita Terkini