Bolatainment

4 Pesona Istri Pelatih Anyar Chelsea yang Wajahnya Tak Pernah Menua

Chirstine Lampard punya penampilan nan mempesona.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Istri pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard yakni Christine Lampard terlihat tak pernah menua. [@christinelampard / Instagram]
Istri pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard yakni Christine Lampard terlihat tak pernah menua. [@christinelampard / Instagram]

Bolatimes.com - Sosok Christine Lampard belum lama ini berhasil menyihir netizen dengan kecantikannya. Meski usianya sudah menginjak kepala empat, istri dari manajer anyar Chelsea, Frank Lampard tersebut dinilai tak pernah menua.

Chelsea secara resmi menunjuk Frank Lampard sebagai juru taktik anyar mereka. Manajemen The Blues meneken kontrak berdurasi tiga tahun untuk mantan pemain mereka di era 2001-2014 itu.

Kabar Eks pelatih Derby County ini jelas menjadi perhatian publik di seluruh dunia saat ini. Netizen ramai-ramai mencari tahu tentang dirinya termasuk sosok di balik kesuksesannya menjadi pelatih yang tak lain adalah istrinya.

Ya, Christine Lampard, presenter terkenal yang juga pendamping hidup mantan pemain Manchester City itu ikut mendapat perhatian publik. Tanpa dukungannya, Lampard dinilai tak akan mencapai kesuksesan seperti saat ini.

Wanita itu juga kerap membagikan aktivitasnya sebelum membawakan program acara televisi melalui akun Instagram @christinelampard. Berikut foto elegannya:

Tak banyak menggunakan riasan tebal, Christine dinilai menjadi sosok wanita natural dengan kecantikannya.

Punya penampilan menawan, netizen cukup terkejut dengan kecantikan Christine yang dianggap awet muda.

"Usia yang tak lagi muda, Anda masih terlihat cukup indah," kata akun @mummyismaking.

"Entah kenapa kamu selalu terlihat segar," tulis akun @patandriciawellness

Adapun netizen yang mendukung dengan penampilannya yang selalu terlihat natural, "Kamu salah satu sosok yang mewakilkan kepribadian wanita. Sangat natural dan cantik, jangan hilangkan pesona itu dan berubah menjadi orang lain," jelas akun @delaney5714.

Terpisah, resminya Lampard menukangi Chelsea saat ini menjadi tahun keduanya berkarier di dunia manajerial.

Punya riwayat sukses sebagai pemain Chelsea, apakah hal sama akan terjadi saat Lampard menduduki kursi manajer musim 2019/2020?, kita lihat saja nanti.

Berita Terkait

Berita Terkini