Bolatainment

Aktris Seksi Ini Ditagih Ciuman Usai Peru Tembus Final Copa America 2019

Stephanie Cayo sebelumnya janji memberi ciuman jika Peru tembus final Copa America 2019.

Galih Priatmojo

Aktris seksi, Stephanie Cayo ditagih ciuman usai Peru lolos ke final Copa America 2019. [@unlunar / Instagram]
Aktris seksi, Stephanie Cayo ditagih ciuman usai Peru lolos ke final Copa America 2019. [@unlunar / Instagram]

Bolatimes.com - Tak berapa lama setelah Peru memastikan langkah ke partai final Copa America 2019, aktris seksi, Stephanie Cayo langsung memenuhi janjinya memberi ciuman.

Ya, Peru secara mengejutkan mampu membungkam juara dua kali Copa America, Chile pada partai semifinal turnamen antar negara Amerika Selatan tersebut, Kamis (4/7/2019).

Dalam laga yang dihelat di Arena do Gremio tersebut, Peru sukses melesakkan tiga gol tanpa balas yang disumbang Edison Flores menit ke-21, Yoshimar Yotun menit ke-38 serta Jose Paolo Guerrero menit ke 90+1.

Keberhasilan Peru melangkah ke partai final itu pun disambut sukacita para pendukungnya termasuk artis seksi Stephanie Cayo.

Cayo yang sebelumnya sempat bikin janji bakal memberi ciuman bagi para pemain yang berhasil membawa Peru ke final Copa America 2019 akhirnya memenuhi niatnya tersebut.

Namun sayang, hadiah ciuman yang diberikan berupa ciuman virtual alias lewat emoticon yang disertakan dalam kicauan di Twitter pribadinya.

 

Kicauannya itupun mendapat beragam reaksi dari para netizen. Sebagian besar menagih pemain serial Netflix tersebut benar-benar mejuwudkan janjinya tersebut memberi ciuman nyata pada para pemain yang sukses membawa Peru ke partai final Copa America.

Ini seperti diungkap oleh akun Twitter @christianDetom5, "kamu akan memenuhi janjimu itu kan?" tanyanya.

"Penuhi janjimu," kicau akun @maritarcorales.

"Saya memberi ijin kamu untuk segera memberi ciuman pada @edisonflores135," tulis @AlonzoCadillo.

 

Berita Terkait

Berita Terkini