Arena

Fans Dibuat Kecewa oleh Pebulu Tangkis Tercantik Ini, Mengapa?

Gronya Somerville tampil dengan rambut pendek. Cantik enggak?

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pebulu tangkis tercantik di dunia, Gronya Somerville. (Instagram/@gronyasomerville)
Pebulu tangkis tercantik di dunia, Gronya Somerville. (Instagram/@gronyasomerville)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tercantik di dunia versi Sportsflu 2016, Gronya Somerville, baru-baru ini telah mengubah penampilan rambutnya. Rambutnya kini menjadi lebih pendek.

Gronya Somerville selalu menjadi perhatian bagi pecinta bulu tangkis. Tidak hanya karena kemampuannya dalam mengayunkan raket, ia juga memiliki paras yang rupawan.

Perpaduan darah keturunan dari China - Australia membuat wajah Gronya Somerville begitu khas. Rambut panjang serta ditambah dengan lesung di pipi membuat dirinya semakin manis ketika tersenyum.

Namun, Gronya Somerville kini memiliki penampilan baru. Ia diketahui baru saja memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dan dipamerkan di Instagram pribadinya pada Selasa (2/7/2019).

Sayangnya, penampilan baru Gronya Somerville tampaknya tidak membuat penggemarnya berbahagia. Beberapa komentar menyebut wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Kevin Sanjaya itu tidak pas dengan rambut pendek.

"Groya -1,0 (minus)," tulis @maikaphillips.

"Sama sekali tidak cocok denganmu sobat.. maaf," cetus @sashi.liyanage.

"OMG, apa yang baru saja terjadi," tulis S_is_me.

"No, way," tulis @elephantrinh.

"Rambut pendek tidak terlihat lebih baik," protes @tuwaire.

Meski demikian, apa pula yang juga senang dengan penampilan baru Gronya Somerville. Ia disebut tetap cantik dan terlihat lebih segar. Kalau menurut kamu, bagaimana?

Berita Terkait

Berita Terkini