Bolatainment

Pogba Lakukan Three Point dengan Kaki, Netizen Malah Fokus ke Hal Ini

Pogba masih memiliki kontrak hingga 2021 dengan Setan Merah.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Paul Pogba saat bermain untuk Timnas Prancis pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. (FRANCK FIFE / AFP)
Paul Pogba saat bermain untuk Timnas Prancis pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Prancis, Paul Pogba membuat gagal fokus netizen di jejaring sosial Instagram. Pasalnya, pemain 26 tahun itu tengah mengenakan jersey klub asal Amerika Serikat, Atlanta United saat bermain basket. Netizen berkelakar jika Pogba siap berlabuh ke negeri Paman Sam musim ini.

Pogba santer diberitakan bakal hengkang dari Manchester United. Konsistensi permainannya yang dinilai buruk menjadi cibiran fans Setan Merah sehingga membuat dia gerah. Faktor tersebut disebut menjadi alasan eks pemain Juventus ingin segera pindah.

Meski dinilai buruk di mata fans Manchester United, klub besar seperti Juventus dan Real Madrid tengah mengincar tanda tangannya untuk dikontrak di musim ini. Tetapi, pernyataan resmi gelandang ini belum menentukan klub mana yang dia pilih.

Terlepas dari perebutan dua klub rakasasa tersebut, Pogba dinilai lebih memilih klub bola asal AS, Atlanta United yang berlaga di Major League Soccer (MLS). Hal itu terlihat dari jersey yang dia kenakan pada unggahan video akun jejaring sosial @433.

Sontak, jersey Atlanta yang dikenakan Pogba membuat salah fokus netizen. Mereka berkelakar jika Juventus dan Real Madrid bukan tambatan hati Pogba bermain di musim ini, melainkan Atlanta.

"Pogba ke Atlanta, dikonformasi!," tulis akun @gc18_.

"Mengganti perlengkapan di ATL United," kata akun @footy10h1_yt.

"Hal itu menunjukkan Pogba memilih Atlanta United di ajang MLS untuk beristirahat di akhir kariernya," kelakar akun @nxclax.x.

Terpisah, mengutip dari transfermarkt Pogba masih memiliki kontrak dengan Setan Merah hingga 2021 mendatang.

Selama mengikuti 47 laga di musim 2018/2019, pemain asal Prancis ini telah mengoleksi 16 gol dan 11 assist.

Berita Terkait

Berita Terkini