Bolatainment

Dikira Kidal, Messi Buat Kaget Netizen saat Tanda Tangani Jersey Ini

Argentina lolos ke semifinal Copa America berhadapan dengan Brasil, Rabu (3/7/2019) mendatang.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menandatangani jersey milik fans di salah satu hotel di Brasil. (Twitter/@FutbolBible)
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menandatangani jersey milik fans di salah satu hotel di Brasil. (Twitter/@FutbolBible)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi jamak diketahui kerap menggunakan tangan kirinya saat menandatangani jersey milik penggemarnya di sebuah kesempatan. Namun, salah satu video membuat heboh netizen. Sebab mereka tak percaya La Pulga melakukannya dengan tangan kanan saat menulis.

Messi dan kawan-kawan baru saja berbahagia atas kemenangan Argentina yang lolos ke semifinal Copa America 2019 setelah mengandaskan Venezuela dengan skor 2-0, Sabtu lalu.

Pemain 32 tahun itu tengah tertangkap kamera berada di salah satu hotel sedang membubuhkan tanda tangan di jersey milik seorang fans Brasil beberapa waktu lalu.

Menariknya, netizen dibuat tak percaya jika orang tersebut adalah Lionel Messi. Netizen menilai bintang Barcelona adalah seseorang bertangan kidal. Namun dalam video yang diunggah akun Twitter @FutbolBible, Messi menggunakan tangan kanan untuk menandatangani jersey fans.

 

Sejumlah netizen mengungkapkan keraguannya dengan mengirim pesan di kolom komentar.

"Messi menulis dengan tangan kanan? saya pikir dia kidal," ungkap akun @orisonmarden.

"Messi gunakan tangan kanan?, Woah," ujar akun @miro_da_maestro.

"Kalian percaya itu si Messi asli?, karena dia menggunakan tangan kanan untuk tanda tangan," kata akun @henrymaulana.

Terlepas dari ketidakpercayaan netizen, sebagian lain menilai, jersey telah ditandatangani Messi akan dijual di toko online eBay.

"Jersey itu akan dijual di eBay," ungkap @barry_warren.

"Baju itu akan mahal di eBay," tulis akun @TMitikka.

Video tersebut memang menjadi kontroversi, jika benar yang menandatangani itu Messi, apakah kalian bersedia membelinya di toko online?.

Terpisah, Messi dan kawan-kawan bakal bertemu Brasil di semifinal Copa America 2019. Dari jadwal yang dirilis, skuat asuhan Lionel Scaloni bakal bertemu tim Samba, Rabu (3/7/2019) mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini