Bolatainment

Ronaldo dan Gio Pamer Keintiman Saat Liburan di Prancis, Jomblo Auto Baper

Ronaldo dan Georgina Rodriguez kerap memamerkan keintimannya saat liburan.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berendam bersama di sebuah kolam dengan background pegunungan bersalju. [Instagram@cristiano]
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berendam bersama di sebuah kolam dengan background pegunungan bersalju. [[email protected]]

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengisi waktu jeda kompetisi dengan berlibur bersama kekasih dan keluarganya menikmati birunya laut French Riviera, Prancis. Nah, gara-gara sang kekasih, Georgina Rodriguez pamer keintiman bersama Ronaldo saat liburan itu, para jomblo pun dibuat auto baper.

Gelaran pertandingan bola musim 2018/2019 telah berakhir. Menunggu kembali bergulirnya kompetisi musim baru, sejumlah pemain bola memilih berlibur untuk melepas penat setelah lama merumput di lapangan hijau.

Eks pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan keluarganya, sengaja memilih laut untuk menghabiskan jeda waktu pertandingan musim 2019/2020 yang akan dibuka sekitar Agustus mendatang.

Seperti yang diberitakan Mirror, Ronaldo menyewa kapal pesiar dan menghabiskan biaya sebesar 20 ribu euro atau setara Rp 322 miliar untuk liburannya di Prancis itu.

Selain pamer keseruan lewat akun Instagramnya, sang kekasih, Georgina Rodriguez juga tak segan mempertunjukkan keintimannya bersama Ronaldo saat liburan. 

 

Sejumlah netizen pun dibuat iri dengan keintiman yang ditunjukkan Ronaldo dan sang kekasih.

@sushma_barali, "pasangan yang sempurna," tulisnya.

@vivaronaldo__id, "What a nightmare buat para jomblo di seantero dunia," komentarnya.

"Berlibur dengan kapal mewah yang luar biasa," tulis akun @betopimparell.

"Si 2.000 tenaga kuda berlibur di Laut Mediterania, berdiri di atas kapal pesiar (emoticon tertawa)," kata akun @peterqueally.

Sementara itu, akun @jessicymi memberi kode kepada pemain Timnas Portugal itu untuk diajak berlibur, "Berlibur di sebuah pondok mewah tak ada apa-apanya dibanding berlibur dengan Anda di kapal pesiar ini," tulisnya.

Terpisah, saat jeda kompetisi Ronaldo dikabarkan sudah bertemu dengan allenatore anyar Juventus, Maurizio Sarri.

Media Italia melaporkan kedua orang tersebut telah bertemu beberapa waktu lalu untuk membicarakan strategi bermain di pertandingan musim 2018/2019.

Hal itu diyakini jika Sarri menginginkan Ronaldo menjadi pemain kunci di Juventus di musim mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini